Sarwendah Gak Ikut Reuni Cherrybelle, Ini Klarifikasi yang Diberikan Steffy Chibi

Reporter : Sofi
Sabtu, 18 April 2020 11:47
Sarwendah Gak Ikut Reuni Cherrybelle, Ini Klarifikasi yang Diberikan Steffy Chibi
Katanya karena Sarwendah gak masuk grup chat?

Sempat menjadi trending, nama Sarwendah keluar dan diperbincangkan banyak orang karena adanya video reuni Cherrybelle yang ramai di media sosial. Di video itu menunjukkan beberapa member dari girlband ini yang reuni lewat video pass the bruss challenge. Dalam video itu tampak ada Cherly, Felly, Angel, Ryn, Christy, Kezia, Steffy, Novi, Anisa Rahma, dan beberapa anggota lainnya.

Tapi dari sekian banyak member Cherrybelle ini, gak ada yang memperlihatkan sosok Sarwendah, Gigi, dan Devi. Tentu saja istri dari Ruben Onsu itu menjadi sorotan.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram    

Aku dan kawan kawanku ???????? kesayangan kalian ada ga?? temukan siapa yg gak ada hayoooooooooooo!!! #passthebrushchallenge #chibi #tiktok #stayathome #dojacat #imaboss @margareth_angelina @itskeziakaramoy @xxrynisme @princesskici @noviherlina @anisarahma_12 @cherly7uno @fellyyoung21

A post shared by Stefanny Margaretha Aay (@steffy_ai) on

Tapi kemudian dari pihak Cherrybelle akhirnya buka suara dan klarifikasi akan ketidak hadiran ketiga orang tersebut. Salah satu member yaitu Steffy, menjelaskan jika para anggota Cherrybelle ini masih sering berkomunikasi. Mereka juga memiliki waktu tersendiri untuk melakukan reuni.

"Kita memang punya grup, sebelumnya juga kita sempat bikin 'Heal the World'. Kita emang suka produktif aja anaknya, karena biasanya kita kan sebulan sekali ketemu, nah ini semenjak corona belum ketemu lagi. Nah, akhirnya pada nanya soal brush challenge di TikTok, akhirnya bikin kemarin," jelas Steffy yang dikutip dari Liputan6.com (17/4).

2 dari 4 halaman

Steffy Chibi © Diadona

Kemudian Steffy juga menjelaskan kenapa ketiga member, Sarwendah, Devi, dan Gigi gak ada dalam video itu. Steffy mengatakan jika Gigi ada dalam grup chat itu, tapi gak ada repon darinya.

" Cuma kemarin Gigi nggak ada, nggak aktif di WA, mungkin lagi sibuk kali ya. Biasa dia memang suka ngilang," kata Steffy Chibi.

 

3 dari 4 halaman

Cherrybelle © Diadona

Ternyata dalam grup chat itu hanya ada 10 member Cherrybelle, tanpa adanya Sarwendah dan Devi. Hal ini diakui Steffy, dan menjelaskannya.

" Ada 10, (Sarwendah dan Devi) nggak masuk. Jadi grup ini sebenarnya bekas kita dulu zaman Cherrybelle. Jadi kan Cherrybelle awal-awal ada Wendah, Devi, terus mereka keluar, aku Steffy dan Kezia masuk, terus Anisa keluar, lalu Novi masuk," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Formasi Cherrybelle Setelah Sarwendah, Devi, dan Anisa Keluar © Diadona

Menurut Steffy, setelah masuk dalam girlband Cherrybelle bersama Novi, dia jarang bertemu dengan Sarwendah dan Devi. Di samping itu, Steffy juga takut akan mengganggu kesibukan Sarwendah dan Devi.

" Jadi aku masuk, Wendah sama Devi sudah nggak ada, jadi belum sempat ke-invite, dan udah jarang ketemu juga sih. Takutnya kalau semua di invite malah canggung. Karena kita kan obrolannya nggak penting semua nih. Takutnya notifnya malah ganggu," jelas Steffy.

Semoga memang baik-baik saja ya mereka, dan semoga ada reuni Cherrybelle dengan formasi lengkap ya! Gimana menurut kalian tentang penjelasan di atas? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar