Raffi Ahmad Pernah Terpuruk Sampai Gak Dipercaya Pinjam Uang, Hingga Datang Sosok 'Malaikat' Ini

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 17 April 2020 14:55
Raffi Ahmad Pernah Terpuruk Sampai Gak Dipercaya Pinjam Uang, Hingga Datang Sosok 'Malaikat' Ini
Tanpa pikir panjang, sosok 'malaikat' bagi Raffi Ahmad ini pinjamkan uang sebanyak Rp 1 miliar tanpa jaminan apapun

Raffi Ahmad menjadi artis yang belakangan ini sering dibicarakan karena dekat dengan aktor Kenamaan Korea Selatan, Siwon Choi. Namun, kali ini bun tentang kisah senangnya, ia justru menceritakan masa lalunya yang kelam sampai membuatnya terpuruk dan tak dipercaya oleh orang lain bahkan temannya sendiri.

Hal ini diungkapkan Raffi Ahmad dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Seperti yang sudah publik ketahui, Raffi Ahmad pernah diamankan oleh BNN ada tahun 2013 silam terkiat penyalahgunaan Narkoba. Oleh karena itu, ia harus menjalani rehabilitasi karena ketergantungan obat. Selang beberapa waktu akhirnya Raffi dibebaskan dan menjalai kehidupan seperti biasa.

1 dari 5 halaman

Raffi Terpuruk Sampai Banyak Orang yang Gak Percaya

Namun ketika menjalani kehidupan seperti biasa, ternyata Raffi Ahmad mengaku pernah terpuruk sampai banyak orang yang nggak peraya. Namun ada sosok 'malaikat' yang menolongnya dari masa ini.

Denny Cagurlah ternyata sosok yang cukup berarti dalam idup Raffi Ahmad. Dalam sebuah acara di stasiun teelvisi Raffi mengungkapkan bagaimana Denny Cagur menguatkan dan membantu Raffi.

Bahkan Raffi terang-terangan mengaku bawa Denny Cagurlah satu-satunya orang yang percaya meminjamkan uang kepada Raffi saat dirinya dalam masa sulit.

2 dari 5 halaman

Denny Cagur Bantu Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Denny Cagur © Diadona

Dalam salah satu video di kanal YouTube Trans7 Official, Denny Cagur terlihat menjadi bintang tamu di acara tersebut yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Setelah itu, Raffi pun mengatakan bahwa Denny merupakan sosok yang sangat berarti buat hidupnya.

3 dari 5 halaman

Tabungan Raffi yang Menipis

Saat itu Raffi juga mengenang masa hidupnya saat keluar dari BNN, ia sempat kebingungan karena ada masalah ekonomi.

" Setelah gue keluar waktu itu kan gue memang pasti tabungan menipis karena gue nggak kerja karena ada masalah juga kan," kenang Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Denny Cagur Pinjamkan Uang 1 Miliar

Raffi Ahmad dan Denny Cagur © Diadona

Dalam acara tersebut Raffi mengenang kebaikan Denny yang mau membantunya di saat terpuruk. Denny juga memberikan support bahkan menjadi satu-satunya orang yang percaya meminjamkan uang sejumlah Rp 1 Miliar tanpa jaminan kepada Raffi Ahmad setelah banyak orang yang tak memercayainya karena tersandung kasus narkoba.

" Dia orang yang berarti buat hidup gua karena disaat waktu gua sulit orang-orang enggak ada yang percaya sama gue, cuma dia doang yang ada buat gue lagi susah," ujar Raffi Ahmad

5 dari 5 halaman

Cuma Denny Cagur yang Mau Membantu Raffi

Raffi mengatakan sangat bersyukur karena Denny mau membantunya pada saat itu.

" Teman gue banyak yang kaya raya, tapi saat gue lagi susuah gue mau minjam duit enggak ada yang pinjemin. Pas gue ke Denny Cagur dikasih," ujar Raffi.

Denny pun ditanya apa alasanya mau meminjamkan uang dengan jumlah yang nggak main-main kepada Raffi Ahmad tanpa jaminan. Ia pun menjawab jika ia akan merasa sangat berdosa jika nggak bisa membantu sahabatnya yang membutuhkan.

Beri Komentar