Comeback, Teletubbies Si Bayi Matahari Bakal Hadir Lagi di Netflix Pada November 2022

Reporter : Kurnia
Kamis, 8 September 2022 14:11
Comeback, Teletubbies Si Bayi Matahari Bakal Hadir Lagi di Netflix Pada November 2022
siap menyapa para penggemar dengan penampilan berbeda

Siapa nih yang sudah kangen banget sama Teletubbies?

Yups serial anak-anak yang hadir di tahun 90 hingga 2000an itu bakal hadir lagi dan menyapa para penggemar melalui Netflix.

Kali ini Netflix membuat terkejut para penggemarnya karena tiba-tiba memunculkan mereka yang telah lama hilang, si Bayi Matahari dan para Teletubbies!

1 dari 6 halaman

Dilansir dari Deadline melalui Liputan6.com pada Kamis, (8/9/2022), reboot Teletubbies bakal dirilis pada tanggal 14 November 2022 mendatang.

Gak perlu khawatir dengan para tokoh iconik mereka karena Teletubbies akan kembali dengan  tokoh yang sudah kalian tunggu-tunggu seperti: Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo.

Dan gak ketinggalan tentu saja ada juga bayi matahari dan narator juga akan kembali menyapa para penggemarnya. Namun kali ada sedikit perubahan yang terlihat dari poster baru Teletubbies di mana bayi matahari tidak akan berwarna kuning seperti sebelumnya.

2 dari 6 halaman

Selintas, wajah si bayi matahari itu akan terlihat lebih jelas dari sebelumnya. Duh, semakin menambah rasa penasaran kan?

Tak kalah penting,  narator reboot Teletubbies ini akan dinarasikan oleh Tituss Burgess.

Teletubbies © Diadona

3 dari 6 halaman

Hanya ada 26 Episode

Serial Teletubbies ini hanya akan ada 26 episode ya, Diazens. Gak lama-lama, sayangnya setiap episode dari serial ini bahkan hanya memiliki durasi sekitar 12 menit saja loh.

Semua episode ditulis oleh Catherine Williams dan diperankan oleh Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington, dan juga Jeremiah Krage.

4 dari 6 halaman

Sinopsis Reboot Teletubbies

Mari bergabung dengan teman berwarna-warni: Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa and Po dalam petualangan penuh keajaiban saat mereka belajar dan tumbuh di vesi terbaru seri prasekolah abad 21 tercinta, yang sekarang dinarasikan oleh nomine Emmy, Tituss Burgess (Unbreakable Kimmy Schmidt). Setiap episode akan berisi lagu " Tummy Tales" baru yang akan membuat seluruh keluarga ikut menari!

Teletubbies 1997-2001

Buat kalian generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan tontonan anak-anak yang satu ini. Seperti diketahui, Teletubbies adalah tontonan anak-anak yang diciptakan oleh Anne Wood dan Andrew Davenport dari Ragdoll Productions.

Tontonan iconik anak-anak ini berasal dari Inggris yang tayang sejak tahun 1997 hingga 2001 dengan jumlah keseluruhan mencapai 365 episode selama 5 musim.

Setiap episodenya berdurasi 25 menit, Teletubbies mulai dikenal di indonesia setelah tayang di salah satu TV swasta, yakni Indosiar pada tahun 2000 yang tayang pada pagi hari.

5 dari 6 halaman

Tayang di Seluruh Dunia

Tak hanya di Inggris dan Indonesia, Teletubbies juga diminati oleh banyak kalangan yang hadir dari seluruh penjuru dunia. Tercatat bahwa serial Teletubbies ini sudah diputar di 120 negara dengan 45 bahasa berbeda. Keren kan?

Bahkan, serial ini pernah mendapatkan nominasi Outstanding Pre-School Children's Series dalam Daytime Emmy Awards loh.

Sudah pada tidak sabar dong tentunya menunggu kehadiran serial lawas yang ikonik banget satu ini?

Tunggu dan saksikan kembali kehangatan Si Bayi Matahari ini pada November mendatang bersama orang-orang terkasihmu, ya!

Beri Komentar