Mantan Personil Cherrybelle Bikin Video #passthebrush, Bakal Reuni Gak ya?

Reporter : Yoyok
Kamis, 16 April 2020 16:22
Mantan Personil Cherrybelle Bikin Video #passthebrush, Bakal Reuni Gak ya?
Hayo para twibi dan twiboy mari merapat

Masih ingat dengan girlband Cherrybelle? Di awal tahun 2010an siapa sih yang enggak tahu sama girlband satu ini.

Girlband Cherrybelle memang sudah lama sekali bubar. Namun, para twibi dan twiboy (sebutan fans untuk Cherrybelle) masih merindukan penampilan idola mereka tersebut.

Kemarin, hari Rabu (15/4/2020) mungkin rasa rindu para twibi dan twiboy bisa terobati. baru saja kemarin para mantan anggota Cherrybelle membuat video #pasthebrush.

1 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Reunian sm Chibi dirumah masing2, ikutan #passthebrushchallenge pake lagu ini, ada yg masih inget lagu apa? ????? ????? #dirumahaja #passthebrush

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) pada

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, terlihat para eks personil Cherrybelle saling mengoper brush pen. Diawali saling mengoper brush pen, lalu tiap orang didalam video tersebut bakal menjadi cantik setelah menutup kamera. Ya memang bergitulah ciri khas video yang awalnya populer lewat aplikasi TikTok ini.

3 dari 4 halaman

Hampir semua mantan personil Cherrybelle menggunggah video tersebut. Tidak sedikit juga para fans yang merindukan penampilan mereka.

Banyak netizen yang kembali bernostalgia setelah melihat video tersebut. Ada juga yang menginginkan para mantan personil Cherrybelle untuk reuni.

Beri Komentar