Kunto Aji Syok Saat Tahu Sang Anak Beli Game Seharga 60 USD, dengan Menggunakan Kartu Kreditnya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 17 April 2020 16:10
Kunto Aji Syok Saat Tahu Sang Anak Beli Game Seharga 60 USD, dengan Menggunakan Kartu Kreditnya
Bahkan Kunto Aji masih bingung kenapa anaknya bisa pakai kartu kredit miliknya.

Kunto Aji, salah satu penyanyi Indonesia yang aktif menggunakan media sosial untuk menyapa penggemarnya ataupun memberikan informasi perihal dunia musik dan tentang keluarganya.

Namun, baru-baru ini Kunto Aji atau biasa disapa Mas Kun ini heboh jadi perbincangan publik setelah dirinya mengunggah cuitan di akun Twitter miliknya. Diketahui cuitan tersebut menceritakan sang anak, Badha Banyugeni, tanpa sengaja membeli sebuah game yang dirilis tahun 2019 lalu.

1 dari 2 halaman

Kunto Aji Kaget saat Membuka Email

Game yang di beli sang anak diketahui memiliki harga yang cukup mahal, yakni 60 USD atau sekitar Rp 945 ribu rupiah. Sontak Kunto mengaku sangat bingung, saat mengetahui Badha dapat membeli game tersebut di market place dengan menggunakan kartu kredit miliknya.

" Heran kok dia bisa aja masuk ke market, processed to purchase, select credit card sampai kebeli," tulis Kunto pada hari Rabu (15/4).

Kunto Aji mengetahui hal ini berawal saat dirinya membuka email, ia mengaku mendapatkan pesan purchase dari akun nintendo miliknya dengan jumlah 60 dolar Amerika Serikat. Dan Kunto awalnya menganggap kalau pesan itu hanya sekedar scam saja.

" Buka email kaget ada purchase hari ini pake akun nintendo. Jumlahnya 60 $. Gw pikir ah pasti scam ini, eh tapi email beneran dari BCA kartu kredit," kata Kunto.

2 dari 2 halaman

Menjual Gadget Milik Badha

Kunto kaget saat mengetahui hal tersebut bukan hanya sekadar scam. Ia yakin bahwa sang putra yang melakukan pembelian game olahraga tersebut. Kunto pun syok saat mengetahui anaknya bisa membeli game tersebut tanpa sepengetahuannya.

" Lah ternyata beneran loh, kayanya Badha ini. Dan game-nya pun 2K19 nangis. Sekarang sudah 2K20, dia beli 2K19 harga normal 60$. Menangis," ungkap Kunto.

Karena merasa gamenya sudah tahun lalu, dan Kunto pun bingung mau diapakan game tersebut, sedangkan Badha sedang asik bermain kucing.

Akhirnya, di unggahan berikutnya Kunto memberikan hukuman kepada sang anak dengan menjual gadget milik Badha seharga Rp 2 juta.

" Sebagai hukuman aku mau jual gadget dia, kalau ada yang minat ini HP Thomas keluaran terbaru. Gabisa nelfon, gabisa internet, gabisa sms, ada musiknya tiap tombol beda. Buka harga 2 juta, minat dm," pungkas Kunto.

Waduh Badha masih kecil udah bisa pakai kartu kredit, gimana kalau udah besar? wkwkwk, lucu sih tapi kasihan juga kak Kunto, jangan di ulangi lagi ya Badha.

Beri Komentar