Niat Hati Hanya Tunangan, Pasangan Ini Malah 'Ditembak' Langsung Akad Nikah!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 21 Oktober 2020 15:03
Niat Hati Hanya Tunangan, Pasangan Ini Malah 'Ditembak' Langsung Akad Nikah!
Mantap betul!

Dilamar oleh sang kekasih merupakan momen yang indah bagi setiap wanita. Seorang pria yang memiliki niat serius untuk menikah tentu akan membawa keluarganya untuk melamar sang kekasih.

Umumnya, proses lamaran akan berujung pada pertunangan. Kemudian, pihak keluarga pria dan wanita pun akan merencanakan tanggal pernikahan yang tepat untuk pasangan tersebut. Tetapi berbeda dengan pasangan berikut ini.

Berniat hanya bertunangan, pasangan ini malah langsung diminta untuk menikah. Keduanya pun langsung menikah di hari itu juga.

1 dari 4 halaman

Awalnya Hanya Niat Bertunangan

Pasangan Niatnya Tunangan Tapi Akhirnya Nikah Hari Itu Juga © Diadona

Dilansir dari akun Instagram @omg.indonesia.id, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan sepasang kekasih yang tengah bertunangan. Unggahan video tersebut awal mulanya dibagikan oleh seorang wanita bernama Mumun Mulyani melalui akun TikTok miliknya (Mumun Mulyani).

Awalnya, pasangan kekasih ini berniat untuk bertunangan saja. Tetapi, keluarga dari wanita tersebut menyarankan untuk akad terlebih dahulu. Kekasih dari wanita itu pun langsung berkata siap.

" Acara ini tunangan, tbtb keluargaku menyarankan untuk akad dulu, dan dia langsung bilang siap," tulisnya dalam keterangan video.

2 dari 4 halaman

Ibu Tidak Bisa Hadir

 

Melalui unggahan tersebut, diketahui ibu dari wanita itu tak dapat hadir karena suatu masalah.

" Dan mamahku pun tdk hadir di acara ini karna problem," tulisnya dalam keterangan video.

3 dari 4 halaman

Buat Acara di Kediaman Ibu

Pasangan Niatnya Tunangan Tapi Akhirnya Nikah Hari Itu Juga © Diadona

Meski sang ibu tak dapat hadir, wanita tersebut mengungkapkan jika seminggu kemudian, ia dan keluarga menggelar acara lagi di rumah ibunya. Sang ibu pun tampak bahagia melihat putrinya telah berbahagia.

" Tapi Alhamdulillah seminggu kemudian aku pun acara lagi di kediaman mamahku, dan mamahku pun terlihat bahagia," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Para Netizen

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

" Alhamdulillah..ikut seneng," tulis akun @rianfebri.20.

" Niat yg baik selalu berujung baik, amin," sambung akun @farhanantodimas.

" Terharu alhamdulillah ya neng semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah," imbuh akun @naila,ufidah_nm.

Definisi sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Mantap nih, emang kalau udah jodoh mah nggak akan kemana. Ada yang mau nyusul mbaknya ijab kabul guys? hihi

Beri Komentar