Salut! Aldi Taher Rela Sisihkan Honor Syuting untuk Korban Konflik Palestina

Reporter : Nasa
Rabu, 1 November 2023 17:46
Salut! Aldi Taher Rela Sisihkan Honor Syuting untuk Korban Konflik Palestina
Aldi Taher rela menyisihkan honor syutingnya demi para korban konflik di Palestina...

Ikut prihatin dengan situasi yang terjadi di Palestina, Aldi Taher rela sisihkan honor syuting untuk korban konflik Palestina. Seleb 40 tahun tersebut, menyerahkan honor dari salah satu project syuting yang nominalnya sebesar Rp5 juta.

Ayah dua anak ini diketahui memberikan sumbangan tersebut lewat salah satu platform yang dapat mengalokasikan bantuan kepada korban konflik di Palestina. Bahkan bukti transfer diunggah sendiri oleh Aldi Taher di laman media sosial pribadinya.

1 dari 3 halaman

" BISMILLAH SAYA BUZZER ALLAH SAYA KETUM PARTAI BINGUNG INDONESIA DAN SAYA TIDAK NETRAL IM STAND WITH PALESTINE....kemanusiaan..STOP PENJAJAHAN," tulis Aldi Taher di bagian keterangan unggahan, Rabu (1/11).

" ALHAMDULILLAH HASIL HONOR SHOOTING GARUDA TV HARI INI @garudatv.official ACARA KANG @kangmaman1965
UNTUK MAKAN ANAK2 PALESTINA DAN WARGA PALESTINA," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Menariknya, Aldi Taher juga menyentil tiga calon presiden untuk Pilpres 2024, yaitu Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan. Ia bertanya-tanya kapan ketiga capres itu ikut menyumbang untuk Palestina.

Sebelumnya, Aldi Taher juga mengunggah beberapa konten berisikan dukungan terbuka terhadap perjuangan rakyat Palestina di tengah peperangan Israel melawan Hamas.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh aldi taher gallagher,SE (@alditaher.official)

3 dari 3 halaman

Dalam posting yang diunggah pada Senin (16/10/2023) lalu, Aldi Taher memposting video swafoto yang mengenakan fitur filter Instagram bertemakan masker bendera Palestina.

Di unggahan berikutnya, Aldi Taher memposting cuplikan video remaja asal Gaza yang tengah menuangkan keresahannya akan dampak perang.

Perang antara kelompokHamas Palestina dan Israel sudahberlangsung selama 26 hari. Suasana peperangan semakin memanas setelah Israel terus meningkatkan gempuran ke Jalur Gaza dan Tepi Barat.

Beri Komentar