Aldi Taher Ternyata Punya Grup WA Bareng Para Mantan Istri, Anggap Sebagai Wadah Silaturahmi

Reporter : Mila
Jumat, 22 September 2023 19:40
Aldi Taher Ternyata Punya Grup WA Bareng Para Mantan Istri, Anggap Sebagai Wadah Silaturahmi
Memang gak heran ya kalau Aldi Taher.

Perceraian tidak membuat silaturahmi Aldi Taher dan para mantan istrinya berakhir. Ia pun mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Dewi Perssik dan Georgia Aisyah, dua mantan istrinya.

1 dari 5 halaman

Bahkan, Aldi yang dikenal memiliki banyak kontroversi tersebut, mengaku berinisiatif membuat grup WhatsApp (WA) bersama para mantan istrinya itu.

" Saya punya grup WA, ini ramai pasti. Saya punya grup WA dengan mantan istri. Kenapa enggak? Karena silaturahmi itu kan berkah," kata Aldi.

" Silaturahmi badan jadi sehat, Ukhuwah Islami. Janji Allah itu pasti, siapa yang saling mencintai akan mendapat keberkahan, insyaAllah," tambahnya.

2 dari 5 halaman

Disinggung tentang obrolan apa dalam grup tersebut, Aldi Taher hanya tersenyum. Ada atau tidaknya obrolan, menurutnya yang terpenting adalah wadah untuk bersilaturahmi itu sudah tercipta.

" Gini, namanya grup WA mau ada atau enggak obrolan, yang penting ada dulu grupnya," kata Aldi.

Aldi Taher © Diadona

3 dari 5 halaman

Aldi mengatakan ia jadi pihak yang berperan aktif mengundang mantan-mantan istrinya di grup tersebut. Bahkan, ia harus berkali-kali mengundang mereka lho!

" Kadang saya invite, terus keluar. Saya invite lagi, eh keluar lagi. Lama-lama bosan, enggak keluar-keluar," ungkapnya.

Aldi Taher © Diadona

4 dari 5 halaman

Diketahui, Aldi Taher dan Dewi Perssik menikah secara siri pada 4 Juli 2008. Mereka meresmikan pernikahan itu pada Maret 2009. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan beberapa bulan setelah diresmikan dan keduanya bercerai pada 11 November 2009.

Kemudian, Aldi Taher kembali menikah dengan Georgia Aisyah, seorang dokter gigi, pada 25 Oktber 2014. Tak berjodoh, pernikahan mereka hanya bertahan sekitar 4 tahun dan bercerai pada 8 Januari 2018. Aldi Taher kemudian mempersunting Salsabilih dan kini dikaruniai seorang anak perempuan. 

Beri Komentar