Aldi Taher Bakal Konser Satu Panggung dengan Young K, Jangan Lupa Ingat Tanggalnya ya!

Reporter : Mila
Jumat, 15 September 2023 18:08
Aldi Taher Bakal Konser Satu Panggung dengan Young K, Jangan Lupa Ingat Tanggalnya ya!
Bener-bener kaget ya ada Aldi Taher.

Tidak ada yang menyangka, Aldi Taher dikabarkan bakal manggung bersama dengan Young K DAY6. Hal itu diketahui melalui pengumuman yang dibuat oleh promotor acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2023.

Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Kapan konser itu digelar? Simak terus ya!

1 dari 5 halaman

Promotor acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2023, Mecimapro, baru saja mengumumkan line up ke-3 pengisi acara tersebut yakni Aldi Taher.

Seperti diketahui, nama Aldi Taher sendiri belakangan sempat menjadi viral di media sosial lantaran ucapannya kocaknya, " semua orang bingung"  dan " Assalamaikum look at the stars look how the shine for you" .

SHI 2023 Aldi Taher © Diadona

2 dari 5 halaman

Aldi Taher juga membagikan pengumuman tersebut melalui akun Instagram pribadinya bahwa ia akan menjadi pengisi acara di festival musik Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2023.

“ SARANGHEYO HONEY ????...INSYA ALLAH see u,” tulis Aldi Taher.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, Mecima telah mengumumkan dua line up SHI 2023 lainnya yaitu Young K DAY6 dan grup BOY STORY. Acara ini sendiri akan digelar pada 9 Desember 2023 di Beach City International Stadium.

SHI 2023 Young K © Diadona

4 dari 5 halaman

Selain hadir di acara festival musik itu, Young K juga akan menyapa penggemar dengan menggelar solo konser di Jakarta dalam waktu dekat. Konser Solo Young K ini akan digelar di Jakarta, Sabtu, 28 Oktober 2023 (18.30) di The Kasablanka Hall.

Beri Komentar