Bongkar Kebiasaan Romantis Bareng Suami, Syahrini Sebut 'Samurai' Reino Barack Jadi Favoritnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 25 Agustus 2020 12:37
Bongkar Kebiasaan Romantis Bareng Suami, Syahrini Sebut 'Samurai' Reino Barack Jadi Favoritnya
'Samurai' apa nih yang dimaksud?

Di mana ada Syahrini, di situlah perhatian masyarakat tertuju. Penyanyi cantik satu ini memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan segala hal yang dia lakukan.

Nggak heran dong kalau pernikahannya dengan Reino Barack pun sering menjadi sorotan. Meski begitu, nggak banyak orang yang mengetahui bagaimana sebenarnya kehidupan rumah tangga wanita yang sering dipanggil 'Princess' itu dengan sang suami.

Namun saat hadir dalam malam puncak HUT SCTV yang ke-30 kemarin (Senin, 24/8/2020), Syahrini membeberkan kebiasaan romantis bersama dengan Reino.

1 dari 4 halaman

Menjawab 30 pertanyaan

Syahrini © Diadona

Raffi Ahmad dan Andhika Pratama yang kebetulan menjadi host pada acara malam itu, meminta Syahrini untuk menjawab 30 pertanyaan dari para penggemarnya. Angka tersebut tentu tergolong sangat banyak. Namun, Syahrini nggak keberatan untuk menjawab semuanya. Dia bahkan meminta agar jawabannya tidak diedit.

2 dari 4 halaman

Suka masak bareng

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Syahrini mengungkapkan bahwa Reino suka sekali makan. Makanya banyak waktu yang sering mereka habiskan untuk masak bareng.

" Pak RB senang makan, jadi saya dan Pak RB senang memasak bersama, baking bersama," ungkap Syahrini.

3 dari 4 halaman

Reino suka masak steak

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Kemudian Syahrini bercerita bahwa suaminya suka memasak steak. Hal itu pun dibenarkan oleh Raffi Ahmad yang ada di sana. Raffi mengatakan sudah pernah mencicipi steak buatan Reino.

4 dari 4 halaman

Bagian tubuh favorit

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Nggak hanya soal kegiatan romantis saja yang ditanyakan oleh penggemar Syahrini. Penyanyi cantik itu juga ditanya tentang bagian tubuh favorit dari sang suami. Dengan jenaka, Syahrini menjawab tentang 'samurai' yang kemudian membuat penonton tertawa.

" Samurai kan dari Jepang. Samurainya yang jadi favorit karena kokoh. Melambangkan keperkasaan pria Jepang," ujar Syahrini.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar