Lagu Aldi Taher untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha Tembus 2 Juta Penonton

Reporter : Kurnia
Jumat, 15 September 2023 18:33
Lagu Aldi Taher untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha Tembus 2 Juta Penonton
Aldi Taher bangga lagunya jadi saksi kebucinan Arhan untuk Zize

Kebucinan Pratama Arhan kepada sang istri, Azizah Salsha sukses bikin heboh setelah mewakili Timnas Indonesia U-23 saat bertanding di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Taiwan U-23.

Berhasil cetak gol untuk Timnas Indonesia ke gawang Taiwan, pemain bola bernomor punggung 12 itu langsung melakukan selebrasi tak biasa. Secara khusus Pratama Arhan membuat selebrasi untuk sang istri yang sukses bikin warganet baper.

1 dari 4 halaman

Termasuk Aldi Taher yang ikut hanyut dalam kemesraan Arhan kepada sang istri di penutup U-23 beberapa waktu. Sebagai saksi cinta Arhan dan Zize, Aldi Taher pun membuatkan sebuah lagu untuk Azizah dan pesepak bola 21 tahun itu yang kemudian diunggah ke TikTok.

Tak menunggu lama, lagu yang dibuat Aldi Taher untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha itu langsung tembus 2 juta penonton di TikTok.

Atas keberhasilannya, Aldi Taher mengaku sangat bahagia karena karyanya bisa diterima oleh warganet. Ia juga memberikan doa untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang kini sudah kembali terbang ke Jepang.

2 dari 4 halaman

Pratama Arhan dan Azizah Salsha © Diadona

" INSYA ALLAH SEGERA DI ARANSEMEN LAGU " ARHAN DAN AZIZAH YANG GA NYANGKA VIRAL HAMPIR 2JUTA ORANG MENDENGAR DALAM 1 HARI LUAR BIASA ALHAMDILILLAH BAHAGIA SELALU @pratamaarhan8 @azizahsalsha_" tulis Aldi Taher di Instagram.

Unggahan tersebut tentu langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netter yang memuji kemampuan Aldi Taher karena bisa terus viral mengikuti apa yang sedang banyak dibicarakan warganet di jagat maya.

3 dari 4 halaman

Kata Warganet

" Mantap bang Aldi konsisten," tulis seorang netter.

" Level tertinggi dalam mencintai adalah dibinkan lagu oleh king Aldi," sambung yang lainnya.

Beri Komentar