Sabrina, Selebgram Penjual Cendol Dawet Legit yang Famous di Kediri

Reporter : Kurnia
Senin, 20 September 2021 08:24
Sabrina, Selebgram Penjual Cendol Dawet Legit yang Famous di Kediri
Sabrina yang cantik dan masih duduk di bangku SMA nggak malu lho buat jualan cendol dawet di Kediri, Jawa Timur

Udah pada kenal belum nih sama Sabrina? Penjual cendol dawet yang berhasil menyita perhatian publik ini memang tak biasa.

Miliki paras cantik nan manis, Sabrina yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini lihai meracik es cendol yang legit. Melalui halaman Instagram pribadinya @sabrinaa_mayyy, Sabrina kerap membagikan momen di mana ia sedang berjualan di lapak es cendol dawetnya.

1 dari 6 halaman

Berjualan di area Tambangan Ngadiloyo, Ngadiluwih, Kediri, lapak cendol dawet Sabrina dibuka mulai mulai pukul 06.00-17.00 WIB.

Meski warungnya sederhana, lapak cendol Sabrina selalu ramai dikunjungi para foodies yang ingin mencicipi legit dan segarnya es cendol racikannya.

2 dari 6 halaman

Saking penasarannya, lapak es cendol Sabrina pun sempat menarik perhatian Youtuber Firza Valaza yang beken dengan kanal YouTubenya, CRAZY RICH KAMPOENG.

Tak hanya menjual es cendol dawet, lapak sederhana Sabrina juga menawarkan beberapa menu special lainnya seperti wader goreng, pecel, botok patin, nila goreng, krengsengan kambing, sampai rica-rica entog lho.

Sabrina penjual cendol dawetSabrina penjual cendol dawet © Instagram.com/@sabrinaa_mayyy

3 dari 6 halaman

Menarik perhatian pembeli, Sabrina yang cantik dan stylish ini juga cetakan saat melayani para pelanggannya yang menyajikan cendol dawet dengan mangkuk tanah liat yang khas.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sabrina Dwi Istiqomah ? (@sabrinaa_mayyy)

 

4 dari 6 halaman

Viral di sosial media, Sabrina mengaku banyak pelanggannya yang mengajaknya berfoto dan diam-diam memvideonya. Dari hal itu, Sabrina pun mendapatkan peruntungan karena semakin banyak yang penasaran dan ingin mencoba cendol dawet racikannya.

Sabrina penjual cendol dawetSabrina penjual cendol dawet © Instagram.com/@sabrinaa_mayyy

5 dari 6 halaman

Masih duduk di bangku SMA, Sabrina yang juga masih berusia 17 tahun itu juga bisa dibilang seorang selebgram lho Diazens. Bagaimana tidak, pengikutnya di Instagram pun mencapai 68,4 ribu followers. Diketahui, peracik cendol dawet ini juga membuka jasa endorse.

Sabrina penjual cendol dawetSabrina penjual cendol dawet © Instagram.com/@sabrinaa_mayyy

Beri Komentar