Roy Citayam Kekasih Jeje TikTok Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno!

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 Juli 2022 20:02
Roy Citayam Kekasih Jeje TikTok Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno!
Roy mengaku kalau dirinya masih ingin fokus untuk bikin konten.

Fenomena fashion anak-anak Citayam kini sedang menjadi topik pembicaraan banyak orang. Banyak dari mereka yang menjadi seleb TikTok dan kontennya dinikmati banyak orang.

Salah satunya adalah psangan serasi Jeje dan Roy yang selalu menampilkan konten bucin. Dua sejoli ini pun mencuri perhatian banyak orang, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Bahkan, Sandiaga Uno sampai menawarkan Roy beasiswa lho.

1 dari 4 halaman

Anehnya, beasiswa dari Pak Sandiaga ditolak oleh Roy. Padahal, maksud dari Pak Sandiaga memberikan beberapa anak Citayam yang sering nongkrong di kawasan Sudirman tersebut baik lho.

" Maksud kami untuk memberikan beasiswa itu karena dalam keadaan ekonomi yang sangat menghadapi tantangan, di mana biaya hidup meningkat, biaya pendidikan juga semakin mahal dan biaya kesehatan juga kita baru bertransisi dari pandemi," ucap Sandiaga.

Foto Lucu Menteri Baru Sandiaga Uno © Diadona

2 dari 4 halaman

Sandiaga Uno mengatakan bahwa beasiswa tersebut diperuntukkan kepada anak-anak Citayam tersebut demi memberikan kepastian pendidikan, termasuk pelatihan membuat konten di media sosial.

" Kreasi konten ini yang dihasilkan anak-anak Citayam ini tentunya akan semakin memiliki nilai jual seperti yang kita lakukan dalam program santri digitalpreneur di mana santri-santri ini kita berikan pendidikan untuk membuat 2D animasi, 3D animasi, 3 dimensi, juga podcast," ucap Menparrekraf tersebut.

" Kami yakin, dengan memberikan pendidikan, anak Citayam ini bisa loncat dari kelasnya nasional menjadi semakin terkenal di ASEAN, mungkin internasional. Pada satu saat siapa tahu mereka bisa menjadi menembus fashion show yang betul-betul ada seperti di New York, di Paris," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pak Sandiaga pun mengetahui kabar kalau Roy menolak beasiswa yang ia berikan. Sandiaga pun merasa tidak apa-apa jika begitu keputusan Roy.

" Tapi ya kalau memang ditolak oleh Roy, saya diberi tahunya Roy ya yang menolak, ya nggak apa-apa karena banyak sekali yang membutuhkan beasiswa dan kita akan alokasikan kepada pihak yang ingin menerima. Jadi silakan Roy pikirkan kembali. Tapi kalau memang setelah berdiskusi dengan keluarga keputusannya itu, ya kami akan alokasikan ke yang lainnya," ungkap Sandiaga Uno.

Beri Komentar