Makin Go Publik, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Pamer Foto Lagi Kencan Virtual

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 26 Desember 2020 13:53
Makin Go Publik, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Pamer Foto Lagi Kencan Virtual
Udah berani go publik nih!

Simpang siur berita Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid pacaran kini terjawab sudah. Pevita bahkan sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan dengan mantan pacar Maudy Ayunda terebut. Lewat unggahan terbaru di Instagram Story, Pevita diketahui sedang pamer ngadate yang dilakukannya secara virtual.

Terlihat Pevita Pearce sedang melakukan video call dengan Arsyah Rasyid. Pemain film Gundala tersebut tampak terlhat cantik dengan riasan di wajah, dilengkapi dengan aksen kalung dan anting sebagai pemanis. Warna busana yang dikenakan oleh Pevita pun juga senada dengan yang digunakan Arsyah.

1 dari 4 halaman

Virtual Date Night

Mereka tak segan saling tersenyum ke arah kamera. " Virtual date night," tulis Pevita Pearce di Instagram Story, Jumat (25/12/2020).

Momen yang dianggap seperti kencan virtual bagi Pevita Pearce ini juga diposting ulang oleh Arsyah Rasyid di Instagram Storynya. Tapi, pengusaha 30 tahun tersebut tak menuliskan caption sama sekali.

Ilustrasi Pevita Pearce © Diadona

2 dari 4 halaman

Awal Mula Kedekatan

Kabar kedekatan Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce sendiri dimulai dari unggahan salah satu teman mereka. Ia memperlihatkan keakraban keduanya saat makan bersama di Oktober lalu. Pevita Pearce juga tak jarang membagikan aktivitasnya bersama Arsyah Rasyid, salah satunya ke supermarket. Bahkan, Pevita juga sempat mengunggah fotonya dengan Arsyah Rasyid di Instagram.

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Pamer Foto Lagi Kencan Virtual © Diadona

" The funniest guy i know," tulisnya di Instagram, 16 November 2020.

3 dari 4 halaman

Pernah Kepergok Liburan Bareng

Tak hanya itu saja, Pevita dan Arsyah juga pernah kepergok sedang liburan di Bali. Hal tersebut dketahui dari unggahan akun gosi beberapa waktu yang lalu. " Mba pev lagi sama capa tuh??? Kayak kenal," tulis caption akun gosip tersebut

Dalam video tersebut, terlihat Pevita dengan beberapa sahabatnya yang sedang asik makan di sebuah restoran di dekat pantai. Menariknya, Pevita Pearce terlihat sedang duduk di samping seorang pria yang wajahnya mirip dengan mantan Arsyah Rasyid.

Pevita Pearce dan Arysah Rasyid © Diadona

4 dari 4 halaman
Beri Komentar