Ditanya Alasan Nikahi Putri Anne, Arya Saloka Beri Jawaban Manis dan Bikin Baper

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 26 Desember 2020 14:37
Ditanya Alasan Nikahi Putri Anne, Arya Saloka Beri Jawaban Manis dan Bikin Baper
Jawaban Arya Saloka ini bikin meleleh deh!

Arya Saloka menjadi salah satu artis yang populer di tahun 2020 ini. Namanya mulai banyak dibicarakan sejak memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Setelah berhasil mencuri perhatian dengan aktingnya yang memukau, kehidupan pribadi Arya pun ikut menjadi sorotan. Seperti yang kita ketahui, Arya telah menikah dengan Putri Anne dan dikaruniai seorang putra.

Kisah cinta Arya dan Putri kemudian membuat masyarakat menjadi penasaran. Sebenarnya apa alasan Arya pada akhirnya memutuskan untuk menikahi Putri?

1 dari 4 halaman

Jarang bisa cocok dengan orang

Arya Saloka © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Pretty Woman ID, Arya mengatakan bahwa dirinya sulit bisa cocok dengan orang lain. Selain itu, dia juga tipe pria yang nggak bisa mengungkapkan perasaan sehingga Arya mengaku sempat hanya bisa memandangi Putri dari jauh.

" Gue itu jarang bisa klik atau suka sama orang, mungkin sekalinya klik memang gak bisa mengungkapkan. Gue suka diem aja, suka ngeliatin dari jauh aja, seseorang yang gue kagmi atau yang gue suka. Meskipun gak gue ungkapkan gue suka memandang itu dari jauh," ungkap Arya.

2 dari 4 halaman

Ingin pacaran serius

Arya Saloka © Diadona

Selanjutnya Arya juga bercerita bahwa sejak awal berpacaran dengan Putri, dia memang ingin serius. Dia sudah tak ingin hanya sekedar pacar-pacaran saja.

" Awal mutusin komitmen, gue bukan cari pacar yang pacar-pacaran doang, gue pengen serius," kata Arya.

3 dari 4 halaman

Putuskan menikah dengan Putri

Arya Saloka © Diadona

Kebetulan saat itu Putri juga punya pemikiran yang sama dengan Arya untuk nggak main-main lagi. Bahkan Putri menantang Arya untuk menikahinya.

" Mau serius enggak, kalau emang cari yang serius berapa tahun lagi mau nikahin gue, digituin. Ya udah dari pacaran 2015, gue nikah 2017," ucap Arya.

4 dari 4 halaman

Alasan Arya

Arya Saloka © Diadona

Arya kemudian mengaku nggak punya alasan mengapa dia bisa jatuh hati pada istrinya itu. Dia bahkan nggak suka membuat alasan karena menurutnya jatuh cinta nggak butuh alasan.

" Dari dulu gue gak pernah suka alasan. Karena terkadang sayang atau cinta gak butuh alasan juga. Kadang bisa tumbuh dengan sendirinya," tutur Arya.

Manis banget ya. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar