Rizky Billar Mengaku Gak Pernah Utang, Netizen Auto Ingatkan soal Cicilan Yacht Rp38 Miliar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 15 November 2022 13:10
Rizky Billar Mengaku Gak Pernah Utang, Netizen Auto Ingatkan soal Cicilan Yacht Rp38 Miliar
Kira-kira udah lunas belum ya?

Kehidupan Rizky Billar masih ramai diperbincangkan usai melakukan KDRT pada istri, yakni Lesti Kejora. Rizky Billar ramai dikabarkan terlilit utang, setelah namanya viral karena melakukan kekerasan.

Rizky Billar awalnya menghindar saat ditanyai awak media mengenai hal tersebut. Namun, pria berusia 27 tahun ini akhirnya memberikan konfirmasi.

"Insya Allah dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di manapun," ujar Rizky Billar, seperti melansir dari Suara.com.

1 dari 4 halaman

Meski akhirnya memberi jawaban, pernyataan Rizky billar justru dianggap berbanding terbalik dengan ucapannya beberapa waktu lalu. Hal ini berkaitan dengan momen saat Billar memberikan yacht untuk Lesti.

Kala itu, Billar menjelaskan jika ia membeli kapal seharga Rp38 miliar dengan cara kredit.

" Tanda tangan, serah terima. Ya tapi mencicil sih," ujar Rizky Billar di channel YouTube Leslar Entertainment, 6 Agustus 2022 silam.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar secara terang-terangan mengaku tak sanggup jika harus membayar yacht seharga puluhan miliar tersebut secara kontan.

" Nggak kuat juga sebenarnya (kalau cash). Agak mehong juga bro," ujarnya kala itu.

3 dari 4 halaman

Meski harga yacht tersebut menguras kocek, Billar yakin jika properti tersebut bisa menjadi aset yang menguntungkan di kemudian hari.

" Bisa buat aset dan disewain juga," kata Billar.

Beri Komentar