Beredar Isu Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Derry Syaputra Angkat Bicara

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 8 Januari 2021 17:37
Beredar Isu Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Derry Syaputra Angkat Bicara
Derry Syaputra beri penjelasan tentang isu pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi pasangan selebriti yang ramai dibicarakan hingga saat ini. Beberapa waktu yang lalu, keduanya akhirnya memberikan konfirmasi terkait status hubungan mereka yang kini sudah berpacaran.

Kabar tersebut tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi para pendukung Lesti dan Billar. Sudah sejak lama mereka berharap bahwa Billar dan Lesti akan benar-benar menjalin hubungan.

Kini sudah berpacaran, berhembus kabar bahwa Lesti dan Billar akan segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Mendengar kabar tersebut, Derry Syaputra yang dikenal sebagai sahabat sekaligus mantan manager Billar akhirnya angkat bicara.

1 dari 3 halaman

Nggak menutupi

Derry Syaputra © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Derry ditanya soal kebar rencana pernikahan Billar dan Lesti. Secara langsung Derry menjelaskan bahwa sahabatnya nggak akan menutupi kabar bahagia.

" Tidak ada yang ditutupi soal kebahagiaan. Gua minta selalu doanya aja kalau emang Tuhan ngasih jalan, Tuhan udah nyiapin emang mereka berdua ya udah pasti akan jalan," ungkap Derry.

2 dari 3 halaman

Akan menikah tahun ini?

Kompakan Ditikung di Sepertiga Malam, Rizky Billar dan Lesti Kejora Didoakan Berjodoh! © Diadona

Selanjutnya Derry ditanya apakah benar Lesti dan Billar akan menikah di tahun 2021 ini. Derry menjawab hal itu mungkin terjadi jika keduanya memang berjodoh.

" InshaAllah, InshaAllah kalau seandainya emang dasarnya mereka berjodoh tentu Tuhan udah ngasih aturan sendiri, mereka punya track sendiri kalau memang mereka berjodoh yaudah. Kita nggak pernah tau, tahun ini kah, tahun depan kah," kata Derry.

3 dari 3 halaman

Mendukung Billar menikah tahun ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Derry kembali menekankan bahwa dia akan mendukung keputusan Billar dan Lesti jika memang ingin menikah tahun ini. Justru hal itu baik menurutnya untuk menutupi berita aneh tentang keduanya.

" Kalau seandainya emang mereka nikah nih di tahun ini, doain, amin. Biar bisa nutupin semuanya berita-berita aneh di luar sana," ucap Billar.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar