Baru Publikasi Soal Hubungan, Rizky Billar Beberkan Rencana Hari Pernikahannya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 9 Januari 2021 12:10
Baru Publikasi Soal Hubungan, Rizky Billar Beberkan Rencana Hari Pernikahannya
Fix nikah sama Lesty, nih?

Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini ramai jadi perbincangan publik setelah keduanya dikabarkan akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, baru-baru ini Rizky Billar juga bocorkan soal rencana pernikahannya dengan Lesty melalui kanal YouTube Armand Maulana yang tayang pada Senin, 08 Januari 2021.

Awalnya dalam video tersebut, Armand dan Billar membahas soal dunia percintaan. Hingga akhirnya Armand pun merembet menanyakan soal hubungannya dengan Lesty Kejora yang saat ini curi perhatian.

1 dari 3 halaman

Rizky Billar Publikasi Hubungannya dengan Lesty

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

" Saya selalu berprinsip bahwa bullshit cinta pada pandangan pertama, cinta itu datang karena terbiasa. Nah, itu yang saya dapatkan dari ketika bareng-bareng ama Lesty, dia bisa melengkapi kekurangan saya lah ya," jawab Billar.

Seperti yang kita ketahui, selama ini Rizky Billar dan Lesty Kejora tak pernah mengungkapkan secara gamblang kalau keduanya jadi pasangan. Hingga akhirnya, Rizky pun mengakui kepada publik kalau ia memiliki hubungan dengan penyanyi pedangdut tersebut.

" Tapi saya memang, ya ini baru saja di publish. Saya nahan-nahan untuk di publish, akhirnya saya udahlah cukup yaudah saya publish aja," ucap Rizky Billar.

2 dari 3 halaman

Rizky Billar Beberkan Rencana Hari Pernikahannya

Rizky Billar Beberkan Rencana Hari Pernikahannya © Diadona

Ditengah-tengah asiknya perbincangan Armand dan Rizky Billar, pria kelahiran Medan itu pun membeberkan soal rencana pernikahannya dengan Lesty kalau ia benar-benar jodoh.

" Kalaupun kita berjodoh Insyaallah ya, pengennya sih nikahnya hari Jum'at kalau memang berjodoh. Saya ngerasa Jum'at itu wah memberikan keberkahan bagi saya," ujar Billar kepada Armand.

Mendengar ucapan Billar, Armand Maulana pun turut mendoakan apa yang jadi keinginan Rizky Billar soal rencana pernikahannya dengan Lesty.

" Aamiin, di doain. Mudah-mudahan ama Lesty lancar, terus saling melengkapi kekurangan masing-masing," ucap Armand.

Kalau menurut kalian gimana nih guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

 

Beri Komentar