Rizki DA Tulis Tentang Perjuangan, Netizen Singgung Usaha untuk Nadya Mustika

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 16 Oktober 2020 14:11
Rizki DA Tulis Tentang Perjuangan, Netizen Singgung Usaha untuk Nadya Mustika
Netizen minta Rizki perjuangkan Nadya.

Rizki DA dan Nadya Mustika masih menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan netizen. Dari banyaknya isu yang telah beredar, hingga saat ini hubungan Rizki dan Nadya belum jelas akan berjalan ke arah mana.

Rizki jelas-jelas kini sudah nggak tinggal bersama Nadya lagi. Sementara Nadya juga melanjutkan kehidupannya tanpa Rizki.

Tak kunjung memberi konfirmasi pada publik, keduanya pun akhirnya menjadi bulan-bulanan netizen. Banyak netizen yang hingga saat ini masih sering meninggalkan komentar buruk di postingan Rizki.

1 dari 4 halaman

Posting foto menggunakan seragam TNI

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Unggahan terbaru Rizki DA di Instagram berhasil mencuri perhatian publik. Rizki terlihat menggunakan seragam TNI dalam fotonya. Dia pun mengunggah beberapa pose selfie yang terlihat tampan.

2 dari 4 halaman

Tulis tentang perjuangan

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Dalam postingan tersebut Rizki menuliskan sebuah kata-kata yang punya makna dalam. Rizki mengungkapkan tentang sebuah perjuangan yang dilalui dengan rintangan.

" menapaki langkah-langkah berduri. menyusuri rawa, lembah dan hutan. berjalan diantara tebing jurang. semua dilalui demi perjuangan," tulis Rizki.

3 dari 4 halaman

Disinggung netizen

Melihat postingan Rizki, netizen kemudian menyinggung dirinya soal perjuangan. Seorang netizen berkomentar bahwa Rizki juga harusnya memperjuangkan sang istri, Nadya Mustika. Selain itu banyak juga netizen yang menanyakan keberadaan Nadya pada Rizki.

Komentar di Instagram Rizki DA © Diadona

4 dari 4 halaman

Banyak juga yang mendukung

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Nggak hanya menyindir, para netizen juga banyak yang mendukung Rizki. Mereka memuji penampilan Rizki dan berharap Rizki bisa bersabar menghadapi masalah yang dia hadapi.

@lhinda.tamara_official: Segala sesuatunya butuh proses dan perjuangan, yakinlah semua proses dan perjuangan itu tdk ada yg sia2 karna usaha tdk menghianati hasil. keep strong bi @da2_rizki123

@wardaninurulyuni: Tetap semangat bang dan tetap kuat hadapi cobaan yg bertubi" " keep stronggg

@khusnuliyabie: Lgi di uji sbr" N sbr trs...badai pasti berlalu

@dwi.0620: Ganteng nya a Iki makin gemes dech lihatnya

@amalia_k2rl_demak_jateng: Kereeenn bang Iki makin cakep aja

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar