Disebut Musuh Utama Para Ibu karena Telantarkan Istri, Ini Respons Rizki DA

Reporter : Riza Umami
Rabu, 14 Oktober 2020 14:17
Disebut Musuh Utama Para Ibu karena Telantarkan Istri, Ini Respons Rizki DA
Waduh, sampai dicap musuh utama ibu-ibu gitu.

Rizki DA terus menjadi bulan-bulanan warganet. Hal ini disebabkan lantaran dia tampak sudah tak peduli pada istrinya lagi, padahal diduga Nadya Mustika tengah mengandung anaknya.

Baru-baru ini, netizen bahkan dibuat heboh ketika melihat Rizki mencium wanita lain yang ternyata adalah sahabatnya sendiri. Tentu saja hal ini makin membuat warganet kesal dan geram melihat tingkahnya ini.

 

1 dari 2 halaman

Belum lagi, saat Rizki DA liburan di Bali beberapa waktu kemarin, dia tampak mengenakan celana pendek di atas lutut. Padahal, dulu sebelum menikah Rizki ini menggembar-gemborkan dirinya yang ingin berhijrah dan memperdalam agama.

Postingan instagram Rizki DA © Diadona

Rizki bahkan sampai dicap sebagai musuh utama para ibu karena sikapnya dan bagaimana dia memperlakukan wanita yang baru dia nikahi. Rizki pun makin dihujat karena saat liburan ke Bali, bukannya pergi dengan istrinya, dia malah pergi dengan teman-temannya dan kembarannya, Ridho.

2 dari 2 halaman

Lalu, kira-kira apa ya reaksi Rizki atas hujatan-hujatan yang dilontarkan oleh netizen yang sudah mengecapnya sebagai musuh utama ini? Dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube STARPRO Indonesia, Rizki pun menyampaikan responsnya terhadap berbagai nyinyiran dari tersebut.

Rizki DA dan Ridho DA © Diadona

" Sebenernya kan karena memang ini ni, ada temen yang nantangin. Yuk Bali yuk katanya gitu. Terus Ridho pengen berangkat sendiri. Aa..aku pengen ikut. Eh semuanya ikut." , kata Rizki.

Nampaknya, Rizki DA memang nggak terlalu ambil pusing ya dengan berbagai hujatan netizen tersebut. Intinya dia pengin liburan bareng kembaran dan teman-temannya. Kalau menurut kamu gimana?

 

Beri Komentar