Rizki DA Tulis Perasaannya Menantikan Kelahiran Sang Anak

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 5 Februari 2021 18:15
Rizki DA Tulis Perasaannya Menantikan Kelahiran Sang Anak
Rizki DA masih saja disebut raja gimmick oleh netizen.

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika sempat menghebohkan publik di tahun 2020. Berhembus kabar bahwa rumah tangga Rizki dan Nadya tengah diterpa masalah serius yang membuat hubungan keduanya renggang.

Masalah pun semakin rumit setelah Nadya dikabarkan sedang mengandung buah hati mereka di tengah masalah yang menimpa rumahtangganya. Rizki dan Nadya bahkan sempat menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Namun baru-baru ini Rizki dikabarkan sudah kembali rujuk dengan Nadya. Bahkan Rizki menuliskan perasaannya menanikan kelahiran anak pertama di akun Instagram miliknya.

1 dari 3 halaman

Perasaan Rizki DA

      View this post on Instagram

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)

Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya (@da2_rizki123), Rizki menuliskan perasannya menantikan kehadiran sang buah hati. Rizki bahkan merasa baru kemarin dia menjadi seorang anak dan kini dia akan menjadi seorang ayah.

"Tak ada yg lebih membahagiakan dari menantikan kehadiran buah hati #masyaallahtabarakalallah Rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang Ayah," tulis Rizki dalam postingannya.

2 dari 3 halaman

Komentar netizen

Rizki DA dan Nadya Mustika © Diadona

Postingan Rizki itu kemudian ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan pada Rizki tapi juga ada beberapa yang masih terlihat emosi pada Rizki.

@ra*ihcitty: Raja gimmick udh tobat meren yaakkkk

@rh*ny05_: Bestttt Sehat sehat abang.. Jangan dengarkan apakata netizen yg menjalani abang bukan merekaa.. Semangat terusss k2rl selalu ada untuk kaliaannnn

@dh*ela_26: Alhamdulillah

@nisa*nh_: Demi apa?ini serius ka iky ngepost gini aaaa Alhamdulillah ciee

3 dari 3 halaman

Sudah rujuk?

Rizki DA dan Nadya © Diadona

Dilansir dari akun Instagram @Lambe_Turah, terdapat sebuah video yang merekam Rizki DA mengenakan kaus hijau dan mengenakan masker. Disampingnya terlihat sang istri yang mengenakan blouse kuning dan tok hitam, mengenakan masker.

" Eh ada yang temenin periksa nih," tulis akun gosip @lambe_turah pada Jumat (8/1).

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar