Bagikan Foto Hasil USG, Nadya Mustika Umumkan Jenis Kelamin Sang Bayi

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 12 Januari 2021 11:38
Bagikan Foto Hasil USG, Nadya Mustika Umumkan Jenis Kelamin Sang Bayi
Nadya Mustika akhirnya umumkan jenis kelamin sang anak.

Nadya Mustika kini mulai terbuka soal kehamilannya. Tak jarang, istri Rizki DA ini membahas soal kehamilannya di akun Instagram miliknya.

Lewat unggahan di media sosialnya, baru-baru ini Nadya Mustika mengumumkan jenis kelamin sang anak lho. Tak hanya mengumumkan jenis kelamin sang buah hati, istri pedangdut Rizki DA ini juga membagikan potret USG-nya untuk pertama kali.

1 dari 6 halaman

Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak

Foto hasil USG Nadya Mustika

Sambil menunggah potret USG-nya, Nadya mengumumkan jika jenis kelamin sang anak adalah laki-laki berdasarkan hasil pemeriksaan yang ia lakukan sebelumnya. Dalam unggahannya, istri Rizki DA ini juga menyelipkan doa untuk sang anak agar sehat selalu.

" Alhamdulillah senang banget kemarin cek kata dokter janinnya cowok. Sehat selalu ya jagoan mama," tulis Nadya Mustika dalam captionnya.

2 dari 6 halaman

Minta Doa Publik

Bicara Soal Kehamilannya, Nadya Mustika: Aku Berjuang Sendiri

Selain itu, Nadya juga meminta doa pada publik untuk dirinya dan sang buah hati agar selalu sehat sampai proses persalinan nanti.

" Mohon doa baik nya ya semua biar lancar sampai lahiran," tutup istri Rizki DA ini.

3 dari 6 halaman

Unggahan Nadya Mustika ini sontak dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan Nadya dan buah hatinya.

" Alhamdulillah semoga sehat ibu dan baby nya," tulis akun @zeanrz01.

" Semoga ibu dan bayi sehat ya cantik gak sabar pengen liat jagoannya bang iki," komentar akun @umayiroh1234.

" Amiin semoga sehat selalu mama dan bayinya ya kak," imbuh akun @fadhil_ahmad1303.

4 dari 6 halaman

Bicara Soal Berjuang Sendiri

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadyamustika (@nadyamustikarahayu)

Nadya Mustika sebelumnya juga sempat curhat soal perjuangan wanita yang belum dikaruniai buah hati. Menurutnya, masih banyak wanita yang seolah berjuang sendiri dengan kehamilannya.

"Pernah g sih kamu merasa berjuang sendiri? Pada saat di tanya kapan hamil? Kenapa belum hamil? Kok g hamil hamil? Kamu ngerasa seolah cuma kamu yg berjuang blm hamil," tulis Nadya dalam captionnya.

"Tapi untuk mereka pejuang garis 2 yg di kelilingi orang orang yg g bisa mengerti rasanya sakit banget. Merasa hanya Allah yg mengerti dengan perasaan mu," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Pesan untuk Para Suami

Ia juga menuliskan pesan untuk para suami agar selalu ada dan menemani sang istri disaat mereka berdua berjuang untuk bisa memilik anak. Menurutnya, seorang istri butuh dukungan baik fisik maupun mental dari suami agar nggak merasa berjuang sendirian.

" Teruntuk suami kami pejuang garis 2. Kadang kami menutupi perasaan kami. Tolong saat aku sedih melihat tespeck yg negative. Atau saat aku sedih cerita tentang pertanyaan mereka. Tolong peluk aku. Dengar keluhan ku. Bisikan kata kata indah bahwa kau mencintai kU. Berikan kata kata semangat buat kU kalo aku akan segera positive hamil," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

" Cuma kamu yg bisa meredakan perasaan emosi kU. Jika memang kamu g bisa kasih masukan, gpp kok. Yg paling aku butuhkan dukungan, motivasi, pelukan dan kata kata cinta darimu untuk membuat kU lebih percaya diri. Karna sangat berat memikul semua keluhan sendiri. Kalo mau jujur aku g sanggup berjuang sendiri. Mohon untuk suami dukung kami pejuang garis 2 biar kami tetap kuat sehingga tak merasa berjuang sendiri," tulis Nadya Mustika.

Meski di akhir tulisannya Nadya sedang meng-endorse sebuah produk, tapi nggak sedikit netizen yang sepakat bahwa tulisan itu sebenarnya adalah curahan hati dari Nadya.

Anyway, selama ya untuk Nadya atas kehamilan anak laki-lakinya. Semoga sehat selalu ya sampai persalinan.

Beri Komentar