Ridho DA Pamer Foto Mesra dengan Seorang Wanita, Netizen: Mirip Nadya Mustika

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 5 Februari 2021 13:19
Ridho DA Pamer Foto Mesra dengan Seorang Wanita, Netizen: Mirip Nadya Mustika
Siapa ya sosok wanita yang sedang dekat dengan Ridho DA?

Ridho DA memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat. Tak hanya tampil sendiri, Ridho selalu tampil bersama saudaranya Rizky DA.

Dari segi asmara, yang selalu tersorot adalah kembarannya Rizky DA yang telah menikah dengan Nadya Mustika. Sayangnya, pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika selalu dibumbui dengan kabar-kabar miring. Publik pun seakan terlalu fokus dengan hubungan percintaan Rizky DA dan Nadya Mustika.

Padahal, Ridho DA juga dikabarkan dekat dengan seseorang, lho. Ia bahkan udah blak-blakan pamer foto dengan wanita di akun instagram pribadinya. Siapa sosok kekasih Ridho DA?

1 dari 3 halaman

Foto Bareng Seorang Wanita

Ridho DA dan Wanita © Diadona

Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang wanita berhijab. Mereka pun kompak mengenakan outfit berwarna merah jambu.

" Saling memahami tentang perbedaan yang kita miliki. Tak perlu mewah asal bisa buat bahagia - bismillah," tulisnya dalam caption.

2 dari 3 halaman

Dibilang Mirip Nadya Mustika

Nadya Mustika © Diadona

Ternyata unggahan inipun mendapat respon yang beragam dari netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang bilang kalau sosok wanita yang berada dalam postingan Ridho sangat mirip dengan istri dari kembarannya, Nadya Mustika.

" Mirip Nadya" ungkap salah satu netizen.

" Senyumnya mirip Nadya," tulis salah netizen lainnya.

" Mirip istrinya Iki Nadya," ungkap salah satu netizen.

3 dari 3 halaman

Hubungan Rizky DA dan Nadya Mustika

Rizky DA dan Nadya Mustika resmi menikah pada 17 Juli 2020. Sayangnya, kisah cinta keduanya tak berjalan dengan baik. Bahkan masih simpang siur terkait kabar keretakan rumah tangga antara Rizky DA dan Nadya Mustika.

Nah, kalau menurut kamu gimana, nih? Mirip beneran nggak wanita yang foto dengan Ridho DA dengan Nadya Mustika? Tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar