Rizki DA Lagi Momong Anak, Nadya Mustika Malah Buang Muka?

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 8 Juni 2021 13:03
Rizki DA Lagi Momong Anak, Nadya Mustika Malah Buang Muka?
Kespresi muka Nadya Mustika jadi sorotan!

Kisah rumah tangga pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika sepertinya tak bisa lepas dari sorotan netizen. Apalagi, beberapa waktu lalu keduanya baru saja mendapatkan momongan seorang anak laki-laki yang bgeitu menggemaskan bernama Syaki.

Sebelumnya, Rizki DA memang sudah berencana untuk melakukan TES DNA untuk mengetahui kebenaran apakah Syaki memang anaknya atau bukan. Namun, dalam sebuah postingan, Rizki DA terlihat sedang menggending sang buah hati. Tapi bukan itu yang jadi sorotan netizen, netizen justeru lebih fokus pada mimik muka Nadya. Kenapa ya?

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, akun Instagram bernama @noviani828 sempat membagikan potret kedua pasangan selebritis ini. Rizki DA terlihat sedang menggendong bayi Syaki dengan penuh kasih sayang.

Sedangkan Nadya Mustika yang juga duduk bersebalahan dengan suaminya ini, seolah tak senag. Gelagat ini terliha lantaran Nadya malah membuang muka pada momen Rizki DA yang sedang bersama sang anak.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nita Noviani (@noviani828)

 

"Apapun yang terjadi semoga bisa kuat dan sabar @da2_rizki123 @nadyamustikarahayu smga kedepanya lebih baik lagi" tulis akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Netizen yang melihat postingan ini banyak berharap mereka segera kembali bersatu seperti sedia kala. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk hubungan rumah tangga kedua pasangan tersebut.

" Semoga iki dan nadia bersatu kembali.. Bahagia selalu buat kalian bertiga iki, nadia dan dede syaki" tulis salah satu akun.

" Mau pengen liat mereka rukun lagi" tambah yang lain.

" aq doain bisa menurunkan ego masing2" komentar yang lain.

3 dari 4 halaman

Rizki DA © Diadona

Beberapa waktu lalu, dalam kesempatan lainnya Rizki DA telah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika. Berita yang cukup menghebohkan ini disampaikan langsung oleh Rizki DA kala dirinya menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Bedarsarkan penurutannya, talak cerai yang ia lakukan tersebut adalah atas permintaan kedua orang tua Nadya Mustika.

" Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," terang Rizki DA. Lebih lanjutnya, talak yang ia layangkan tersebut sudah dilakkannya pada 2 Agustus 2020. Padahal, mereka baru menikah di tanggal 17 Juli 2020.

" Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," lanjut Rizki DA.

4 dari 4 halaman

Rizki DA © Diadona

Menurutnya banyak alasan mengapa sampai akhirnya ia menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika. sayang serbu sayang, Rizki DA sendiri tak memberikan detail rincinya.

" Ya makanya banyak banget hal yang nggak bisa (dibicarakan ke publik), minta doanya saja ya," beber Rizki DA lagi.

Merasa kian kalut ditanya seputar hal yang sama, Rizki DA pun langsung beranjak pergi meninggalkan media yang sudah menunggunya.

Gimana mnurut kalian guys?

Beri Komentar