Syahrini Ungkap Alasan Mantap Berhijab, karena Reino Barack?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 8 Juni 2021 12:39
Syahrini Ungkap Alasan Mantap Berhijab, karena Reino Barack?
Ini alasan Syahrini akhirnya memutuskan berhijab.

Syahrini dikenal sebagai penyanyi kondang di dunia hiburan tanah air. Syahrini juga dikenal sebagai artis kaya yang hidup dikelilingi kemewahan.

Istri dari Reino Barack itu kini memang nggak terlalu aktif di televisi. Beberapa waktu yang lalu bahkan Syahrini sempat menetap di Jepang bersama dengan sang suami.

Namun baru-baru ini nama Syahrini kembali ramai dibicarakan. Hal itu karena perubahan penampilannya yang tampaknya semakin mantap untuk berhijab.

Apa yang menyebabkan Syahrini tiba-tiba memutuskan untuk menggunakan hijab? Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 4 halaman

Terlihat Mulai Berhijab

      View this post on Instagram

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

Syahrini kembali dari Jepang dengan penampilan yang berubah. Kini dia terlihat lebih sering menggunakan pakaian panjang serta hijab. Beberapa foto yang dia unggah di Instagram baru-baru ini pun menampilkan dirinya dalam balutan hijab.

2 dari 4 halaman

Dibelikan Baju oleh Mertua

Penampilan Terbaru Syahrini Berhijab © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi pada 7 Juni 2021, Syahrini menjelaskan pakaian yang dia gunakan. Ternyata baju itu adalah hadiah dari sang mertua.

" Enggak ini beli baju Hello Kitty dibeliin mertua, bajunya tuh ini casual aja," ungkap Syahrini.

3 dari 4 halaman

Alasan Berhijab

Penampilan Terbaru Syahrini Berhijab © Diadona

Selanjutnya Syahrini menjelaskan cerita di balik keputusannya untuk berhijab. Bagi Syahrini, semua orang memang berubah dalam proses berhijrah.

" Nggak ada masalah, itu orang berproses hijrahnya seseorang atau proses kehidupan orang seiring dengan berjalannya waktu, bertambah umur itu akan berubah seiring dengan keadaan hari ini seperti apa. Termasuk dengan status kita hari ini apa, kita harus menyesuaikan diri," kata Syahrini.

4 dari 4 halaman

Janji pada Reino Barack

Penampilan Terbaru Syahrini Berhijab © Diadona

Ternyata hal ini juga merupakan bagian dari janji pernikahan Syahrini dan Reino. Syahrini berharap dirinya bisa pelan-pelan memperbaiki hidupnya.

" Karena aku ingin lebih taqwa ya sama Allah, karena aku juga udah janji dalam pernikahan ini di awal niatannya kan, Ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu karena aku melalui step yang baru menjadi seorang istri. Sekarang malah aku prioritasnya suami, ibadah, dan ingin akhiratnya aku perbaiki pelan-pelan. Sekarang sedang belajar behijab mudah-mudahan istiqomah," ujar Syahrini.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar