Millen Cyrus Disebut Mirip Kendal Jenner karen Unggah Foto Selfie Ini

Reporter : Nasa
Selasa, 8 Juni 2021 11:49
Millen Cyrus Disebut Mirip Kendal Jenner karen Unggah Foto Selfie Ini
Seperti apa potret terbaru Millen kali ini?

Selebgram Millen Cyrus kembali jadi sorotan netizen setelah mengunggah potret selfie terbarunya, Senin (7/6/2021). Lain dari potret Millen yang biasa diunggah di laman instagramnya, kali ini ia tampil dengan pose yang sedikit 'panas' di depan kaca.

Jadi pada unggahannya, keponakan dari penyanyi Ashanty ini tengah mengenakan 'bikini' atau pakaian renang berwarna gelap dengan sedikit aksen. Jika dilihat dari caption unggahan instagramnya, Millen tengah berada di sebuah ruang ganti.

1 dari 2 halaman

Pakai Kain Gorden untuk Tutupi Bagian Sensitif

Unggahan Instagram Millen Cyrus © Diadona

Potret Selfie Millen Cyrus kali ini memang cukup berbeda dibanding potret lainnya. Seleb transgender berusia 21 ini mengambil fotonya sendiri saat berada di urang ganti dengan cermin yang cukup besar. Menariknya, dia juga menggunakan juntaian kain gorden untuk menutupi bagian sensitifnya.

" Split my pants so waiting in the changing room for a new pair," tulisnya di unggahan instagram tersebut.

2 dari 2 halaman

Disebut Mirip Kendall Jenner

Menanggapi unggahan tersebut, ternyata banyak netizen yang memberikan komentar menarik. Salah satunya adalah mengira Millen Cyrus yang mirip dengan Kendall Jenner, super model internasional yang juga menjadi bagian dari keluarga Kardashian.

" Kirain kendall jenner," kata akun @cyngeorget.

" Kim, Kendal or Kyle???," timpal akun @ediacho.

" Gue ga follow Kim kardashian tapi muncul di beranda ternyata oh ternyata millen Indonesiaaaaaaa," ungkap akun @izamsehan.

Wah gimana nih Diazens, mirip sama Kendal Jenner gak sih?

Beri Komentar