Rizki DA Akui Tak Tanyakan Alasan Nadya Lepas Cincin Pernikahan Mereka

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 1 September 2020 12:12
Rizki DA Akui Tak Tanyakan Alasan Nadya Lepas Cincin Pernikahan Mereka
Ini jawaban Rizki DA tentang Nadya yang lepas cincin.

Isu keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih ramai dibicarakan masyarakat. Banyak netizen yang telah menemukan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa rumah tangga keduanya memang sedang dilanda masalah.

Salah satunya adalah kenyataan bahwa Nadya sudah nggak lagi menggunakan cincin pernikahannya dengan Rizki DA. Sementara dalam video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Rizki DA terlihat belum bisa menjawab terkait hal tersebut.

1 dari 4 halaman

Tak tanyakan alasan Nadya

Rizki DA © Diadona

Rizki DA dimintai keterangan perihal sudah menanyakan alasan Nadya melepas cincin pernikahannya. Namun Rizki DA justru menjawab tidak tentang hal itu.

" Enggak sih," jawab Rizki DA saat ditanya apakah sudah membicarakan hal itu dengan Nadya.

2 dari 4 halaman

Ada waktunya

Rizki DA © Diadona

Kembali ditanya soal alasan Nadya melepas cincin, Rizki DA menjawab bahwa dia akan menjelaskan hal itu di waktu lain. Rizki DA juga meminta agar masyarakat mendoakan yang terbaik saja untuk dirinya dan Nadya.

" Ntar ada waktunya. Doain aja yang baik ya," ucap Rizki DA.

3 dari 4 halaman

Alasan Nadya tak pakai cincin

Nadya Mustika © Diadona

Sementara itu, sebelumnya Nadya sudah memberikan penjelasan tentang cincin pernikahan yang tak lagi dia gunakan melalui live Instagram. Dalam video yang dibagikan di channel Youtube Intens Investigasi Nadya menjelaskan bahwa cincin pernikahannya kekecilan.

" Kenapa aku nggak pake cincin, karena kekecilan cincinnya," kata Nadya.

Beri Komentar