Unggah Kata Anjay di Sosmed, Devano Danendra Gak Mau Lutfi Agizal Jadi Calon Kakak Iparnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 1 September 2020 10:57
Unggah Kata Anjay di Sosmed, Devano Danendra Gak Mau Lutfi Agizal Jadi Calon Kakak Iparnya
Devano ungkap hal ini secara terang-terangan.

Nama Lutfi Agizal memang semakin banyak diperbincangkan usai laki-laki tersebut mempermasalahan pengucapan kata Anjay. Banyak yang menyebut Lutfi pansos dengan cara meributkan kata-kata yang memang sering disebutkan oleh Rizky Billar tersebut.

Sebelumnya, Salshadilla Juwita, anak dari pedangdut Iis Dahlia sekaligus kekasih Lutfi Agizal ini sempat ikut berkomentar. Salsha menyebut bahwa tak ingin perbuatan Lutfi disangkutpautkan dengan dirinya dan keluarganya lagi.

1 dari 3 halaman

Devano Danendra unggah kata anjay di sosmed

Postingan instagram Devano Danendra © Diadona

Sekarang, giliran Devano Danendra, adik Salsha yang ikut berkomentar. Devano menuliskan tweet anjay, yang kemudian diunggah kembali di instagram.

Devano bahkan menambahkan caption " hidup simple, yg penting kemanusiaan tinggi. selagi ga merugikan siapapun. berisik." dalam unggahannya.

2 dari 3 halaman

Netizen singgung soal status Lutfi

Komentar Devano Danendra © Diadona

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang menyebut jika Devano masih waras, bahkan mendukung pernyataan remaja berusia 17 tahun ini.

Namun, netizen juga sempat menyinggung soal status Lutfi yang merupakan pacar dari sang kakak, Salshadilla. Saat netizen mengingatkan bahwa Lutfi adalah calon kakak iparnya, Devano justru dengan tegas menolak hal tersebut.

Beri Komentar