Rilis Sekuel Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh Akan Berperan Menjadi Wanita Hamil

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 20 Januari 2020 21:02
Rilis Sekuel Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh Akan Berperan Menjadi Wanita Hamil
Menggantikan Vanesha Pricilla, Adipati Dolken mengatakan akting Mawar tak kalah apik

Film Teman Tapi Menikah yang dirilis pada tahun 2018 lalu termasuk sukss memecahkan biskop Indonesia. Cerita yang diangkat merupakan cerita asli dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Pada sekuel pertama di film ini dibintangi oleh Vanesha Pricilla dan Adipati Dolken.

Dua tahun berselang kesuksessan film tersebut, seperti dilansir dari KapanLagi(19/01, Falcon Pictures siap merilis sekuel keduanya yaitu Teman Tapi Menikah 2. Namun ada yang beda, kali ini pemeran Vanesha tidak berperan sebagai Ayudia, melainkan Mawar De Jongh.

1 dari 2 halaman

Tantangan Tanpa Vanesha

© Diadona
Vanesha merupakan pemeran uatama dalam film ini yang berperan sebagai Ayudia. Tentunya, menjadi tantangan tersendiri bagi Rako Prijanto selaku sutradara. Namun, hal ini tentunya memiliki nilai positif.

" Pertama kali dikasih tahu kalau Vanessa gak bisa gabung buat saya menjadi tantangan tersendiri, karena pasti ada perbedaan siapapu pemainnya. Tapi, itu jadi sisi positif di film ini, contohnya mungkin jadi nggak bosen karena pemainnya baru" jelasnya.

2 dari 2 halaman

Memerankan Ibu Hamil

Dalam film kali ini, Mawar harus memrankan Ayudia yang hamil. pastinya ini menjadi tantangan tersendiri bagi Mawar untuk memerankan peran ini.

" Saya membuat sedikit catatan untuk Mawar, gimana psikologis orang hamil dan berpengaruh ke psikologis dia" Sambung Rako.

Ketidakhadiran Vanesha sebagai Ayudia tentunya mengagetkan banyak pihak. Namun, menurut Adipati Dolken Mawar juga tak kalah apik dalam memerankan Ayudia . Jadi, kamu lebih pilih yang mana nih? Cerita di kolom komentar ya!

Beri Komentar