Rilis MV 'Love in My Pocket' dengan Budget Minim, Rich Brian Ajak Fans Utak-Atik Video Klipnya

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 11 Juli 2020 15:31
Rilis MV 'Love in My Pocket' dengan Budget Minim, Rich Brian Ajak Fans Utak-Atik Video Klipnya
Cara asyik Rich Brian untuk ajak penggemarnya ikut berkarya.

Rapper 88rising asal Indonesia, Brian Imanuel alias Rich Brian baru saja merilis sebuah single sekaligus video klip baru berjudul 'Love in My Pocket'.

'Love in My Pocket menjadi single kedua yang dirilis oleh Rich Brian selama masa pandemi. Sebelumnya, ia sudah merilis sebuah single berjudul 'BALI'.

1 dari 4 halaman

Jika dalam video klip lagu 'BALI' Rich Brian memberikan sumbangan pada teman-temannya dan orang-orang yang membutuhkan, pada 'Love in My Pocket' berlaku sebaliknya. Justru Rich Brian yang " meminta" dari para pendengarnya.

Bukan meminta materi, melainkan meminta kreativitas para fansnya untuk mengutak-atik video klip yang baru ia rilis.

Video klip 'Love in My Pocket' memang dikemas dengan sangat unik. Tayangan hanya terdiri dari Rich Brian yang mengenakan setelan jas dan beraktivitas di sebuah ruangan green scren. Pada awal video, terlihat disclaimer yang nggak kalah lucu.

" Aku nggak bisa pergi tur tahun ini sehingga kehabisan dana untuk biaya visual effect, LOL."

2 dari 4 halaman

Rich Brian memang memersilahkan para penggemarnya untuk mengutak-atik video tersebut. Hasilnya dapat dilihat melalui tagar #LoveinMyPocket. Berikut ini adalah beberapa karya yang bisa kamu lihat di Twitter.

Kamu juga bisa ikut berkontribusi kok dengan mengunduh file video mentahnya di link berikut, lalu unggah ke media sosial dengan tagar #LoveinMyPocket. Siapa tau di-notice Rich Brian kan? Hehe.

3 dari 4 halaman

Selain video versi green screen yang diunggah di channel 88rising, yang disebutnya sebagai 'Unfinishied Version', Rich Brian juga mengunggah video 'Love in My Pocket' versi Microsoft Paint di channel pribadinya. Nggak kalah unik dan nyeleneh!

Beri Komentar