Ridho DA Pamer Pacar Baru, Netizen Malah Teringat Nasib Nadya Mustika

Reporter : Yoyok
Senin, 30 November 2020 10:52
Ridho DA Pamer Pacar Baru, Netizen Malah Teringat Nasib Nadya Mustika
Bukan Ridho yang pamerin, malah Rizky yang mengumbar

Buat kalian penggemar musik dangdut, pasti kalian tahu dengan si kembar Rizky Ridho dong? Mereka memang menjadi salah dua idola remaja dalam belantika musik dangdut.

Selain memiliki suara yang indah, Rizky Ridho juga memiliki paras yang tampan lho. Maka dari itu, tidak heran jika jika dua bersaudara ini digilai oleh banyak fansnya.

Namun, nampaknya fans mereka berdua harus gigit jari lagi nih. Setelah Rizky DA telah menikah, Ridho DA kabarnya sudah punya pacar baru lho.

1 dari 5 halaman

Postingan Rizky DA

Pacar baru dari Ridho DA ini malah yang orang memamerkan yaitu Rizky DA lho. Rizky DA memamerkannya di media sosial INstagram miliknya.

Ridho DA dengan Kekasih © Diadona

" Selamat y braderrr @da2_ridho. Siapakah dy,?? Latihan dlu biar jgn derekdek. Kalau aku sih YESS, kalau kalian gimna guys,?" tulis Rizky DA dalam caption postingan tersebut.

2 dari 5 halaman

Bareng Seorang Gadis

Dalam postingan foto tersebut, terlihat kalau Ridho DA sedang duduk di sebuah sofa mewah yang nampak seperti pelaminan. Tapi, Ridho tidak berpose sendiri lho.

Ada seorang gadis yang duduk di sebelah Ridho. Gadis berjilbab tersebut nampak melemparkan senyum ke arah kamera dengan manisnya.

Masih belum diketahui identitas gadis di sebelah Ridho DA tersebut.

3 dari 5 halaman

Netizen Teringat Nadya Mustika

Namun, ada yang berbeda dengan reaksi netizen karena postingan tersebut. Netizen malah teringat nasih seorang Nadya Mustika, istri dari Rizky DA karena postingan tersebut.

" Jangan ampe ceritanya sama," ucap salah satu netizen.

" NTAR UJUG2 Y HABIS NIKAH LDr An khn kasihan cewek y," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Hati2 doh jagan sampai anak orang jadi korban lagi hanya satu pesanku jagan seperti abang km yg yiayia in bininya demi kesenagan tersendiri puuppss cempols gue maaf," komentar netizen lainnya.

" Jgn buru2 ka idoo tr blm lama udh pisah" tulis netizen lainnya.

Potret Nadya Mustika Bernuansa Bunga © Diadona

4 dari 5 halaman

Hubungan Rizky DA dan Nadya Mustika

Seperti kita ketahui, Rizky DA dan Nadya Mustika telah resmi menikah beberapa waktu lalu. Namun, kisah cinta mereka tidak seromantis yang banyak orang kira.

Kini Rizky Da dan Nadya Mustika tidak tinggal satu rumah. Masih simpang siur kabar keretakan rumah tangga antara Rizky DA dan Nadya Mustika.

Beri Komentar