Menguatkan Batin di Saat Kondisi Hamil, Nadya Mustika Merasa Seorang Diri?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 November 2020 16:15
Menguatkan Batin di Saat Kondisi Hamil, Nadya Mustika Merasa Seorang Diri?
Nadya Mustika tuliskan pesan menyentuh..

Kelanjutan hubungan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang ditunggu-tunggu oleh publik. Banyak yang penasaran mengapa kedua sejoli ini sudah jarang tampil bersama.

Padahal, di awal pernikahannya, Nadya dan Rizki selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Maka tak mengherankan jika isu tak sedap pun mendatangi rumah tangga keduanya.

1 dari 4 halaman

Berita yang beredar pun menyebut bahwa Nadya sedang berbadan dua. Sayangnya, meski Nadya dalam kondisi hamil, Rizki DA tak terlihat mendampingi sang istri.

Netizen pun semakin penasaran, bagaimana bisa Rizki terlihat sibuk kesana kemari, namun justru tak sempat menemani sang istri? Benarkah keretakan rumah tangga benar-benar terjadi pada pernikahan mereka?

2 dari 4 halaman

Nadya Mustika singgung soal "ujian"

Nadya Mustika Rahayu © Diadona

Beberapa waktu lalu, Nadya sempat menyinggung soal ujian hidup dalam sebuah postingannya di instagram. " Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji?" tulis Nadya.

Dalam postingan itulah, Nadya pun mendapat banyak dukungan dari para netizen. " Bismillah aja sayang. serahkn saja smua sma allah SWT manusia cuma bisa merencana kn n ngerencanakn tpi jika allah blm menghendaki kita bisa apa.. Kalo menurut kita itu bagus baik blm tentu menurut allah itu bagus.. Percaya lh jnji allah itu mnis n ditepati kok.." komentar seorang netizen.

3 dari 4 halaman

Nadya kembali curhat

Instagram Story Nadya Mustika © Diadona

Baru-baru ini, Nadya seolah kembali curhat melalui instagram storynya. Istri Rizki DA ini menuliskan sebuah pesan yang seolah bertujuan untuk menguatkan diri dan batinnya.

" Tak apa, tak mengapa... Kita tidak pernah benar-benar hanya berdua. Kita selalu bertiga. Aku, kamu dan Allah," tulis Nadya sambil menyematkan emoji wajah penuh cinta dan emoji bayi di bagian bawah.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Saat instastory tersebut diunggah ke akun instagram Lambe Turah, netizen pun ramai-ramai berkomentar.

Komentar netizen soal curhatan Nadya Mustika © Diadona

" 22nya ga tegas,, kudu ketemu omongin baik2 maunya gimana.. baiknya gimana, enaknya gimana, kalo kata lagunya judika, putus atau terus .. karena wanita butuh kepastian, dan laki2 harus tegas jadi pemimpin," ungkap seorang netizen.

" YaAllah sumpah melow lagi hamil mau nya Deket suami di manja di layanin ini mah malah ga di aku. masyaAllah sabar ya kaaa," komentar netizen lainnya.


Well, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar