Rizki DA Beri Penjelasan Setelah Dikira Galau Akan Hubungannya dengan Nadya Mustika

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 26 November 2020 15:37
Rizki DA Beri Penjelasan Setelah Dikira Galau Akan Hubungannya dengan Nadya Mustika
Rizki DA juga sempat dengan tegas mengaku nggak bercerai dengan Nadya.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih ramai dibicarakan masyarakat. Setelah dikabarkan renggang dan diterpa masalah, Rizki dan Nadya sama-sama mengaku bahwa hubungan keduanya tetap baik-baik saja.

Namun hingga kini Rizki dan Nadya masih belum terlihat kembali tinggal bersama layaknya pasangan suami istri. Hal itu kemudian masih menjadi pertanyaan bagi para netizen.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu masyarakat menduga bahwa Rizki sedang galau akan hubungannya dengan Nadya. Dikabarkan seperti itu, Rizki pun akhirnya memberi penjelasan.

1 dari 4 halaman

Postingan galau Rizki

      View this post on Instagram

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)

Beberapa waktu yang lalu, Rizki mengunggah foto bertuliskan beberapa kalimat. Rizki terlihat berterima kasih pada sebuah nasehat yang dia terima. Rizki juga menuliskan bahwa dia akan mengikuti kata hatinya. Melihat hal itu, netizen mengira bahwa Rizki sedang galau.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Rizki

Rizki Ridho DA © Diadona

Sementara itu, dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Rizki memberikan penjelasan terkait postingannya yang diduga galau itu. Padahal Rizki saat itu hanya sedang mengobrol dengan Ridho hingga masuk ke dalam mimpi.

" Iki lagi tidur nah Idho cerita-cerita mengenai apa gitu, oh mengenai preman-preman gitu ya Dho ya? Nah jadi itu tuh kebawa dengan ceritanya Idho tapi lagi tidur gitu mimpi," ungkap Ridho.

3 dari 4 halaman

Bukan galau

Rizki Ridho DA © Diadona

Secara nggak langsung, Rizki menjelaskan bahwa postingan itu bukan tentang kegalauannya. Dia menulis itu untuk mengingatkan diri sendiri saja.

" Nah abis itu paginya baru Iki tulis itu. Mungkin untuk quotes untuk diri sendiri aja," kata Rizki.

4 dari 4 halaman

Nggak bercerai

Rizki DA di Acara Bukan Bisik Bisik © Diadona

Sebelumnya, dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Rizki mengungkapkan bahwa dirinya dan Nadya nggak bercerai. Hanya ada masalah rumah tangga yang bagi Rizki nggak perlu dijelaskan ke publik.

" Pokoknya gini, setiap rumah tangga tuh mungkin ada permasalahannya. Mungkin tiitk awalnya adalah ada yang nggak bisa dijelasin di publik. Bercerai apaan? Enggak," jawab Rizki.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar