Lama Bungkam Soal Kabar Rumah Tangganya, Rizki DA Akhirnya Buka Suara

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 19 November 2020 15:03
Lama Bungkam Soal Kabar Rumah Tangganya, Rizki DA Akhirnya Buka Suara
Rizki DA akhirnya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Hubungan rumah tangga antara Rizki DA dan Nadya Mustika cukup banyak menyedot perhatian netizen. Isu keretakan hubungaan mereka mulai menyeruak setelah Rizki DA dan Nadya dikbarkan pisah ranjang. Selain itu, tak hadirnya sosok Rizki saat Sidang akhir Nadya pun bikin publik makin bertanya-tanya.

Setelah isu itu meluas, Rizki yang lama bungkam akhirnya menjelaska hubungan pernikahannya dengan Nadya Mustika.

1 dari 3 halaman

Terakhir Ketemu

Rizki DA di Acara Bukan Bisik Bisik © Diadona

Dalam sebuah acara Bukan Bisik Bisik yang ada di channel Youtube Trans 7 Official, Rizki memberikan klarifikasinya tentang isu keretakan hubungannya dengan sang istri, Nadya Mustika. Ia menuturkan, 3 minggu yang lalu is sempat bertemu Nadya di Bandung/

" Kapan ya.. pas di Bandung sih waktu itu. 3 mingguan yang lalu karena mau ngobrol aja. Emang sengaja ketemu aja sih." Ujarnya.

2 dari 3 halaman

Komunikasi Baik

Rizki DA di Acara Bukan Bisik Bisik © Diadona

Iis Dahlia yang kebetulan ada dalam acara tersebut juga akhirnya menanyakan tentang komunikasi yang dijalani Rizki dengan sang istri. Setelah itu, Rizki mengungkapkan komunikasinya dengan sang istri, selama ini berjalan baik.

" Baik.. Alhamdulillah baik kok" Katanya.

Dalamm kesempatan itu pula, kembaran Ridho DA ini juga menuturkan hal apa saja yang dibahas saat bertemu Nadya beberapa waktu lalu di Bandung.

" Yang selalu Iki komunikasi pasti sih nanyain kabar, sehat atau engga, udah gitu kontrol atau belum" Tuturnya.

3 dari 3 halaman

Awal Permasalahan

Dalam video Youtube tersebut, Billy Syahputra yang menjadi host menanyakan soal kebenaran isu perceraian antara Rizki DA dan Nadya Mustika.

Mendengar jawaban itu, Rizki dengan tegas membantah isu tersebut.

" Pokoknya gini, setiap rumah tangga tuh mungkin ada permasalahannya. Mungkin tiitk awalnya adalah ada yang nggak bisa dijelasin di publik. Bercerao apaan? Enggak" Jawab Rizki.

Jadi gitu ya guys. Utamakan corss check dulu sebelum berpikiran yang enggak-enggak tentang seseorang. Apapun itu, semoga dipermudah semua masalah yang ada deh buat Rizki dan Nadya Mustika.

Beri Komentar