Ria Ricis Asyik Joget TikTok dan Tidak Sengaja Kena Kepala Baby Moana, Netizen Geram

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 12 Agustus 2022 11:03
Ria Ricis Asyik Joget TikTok dan Tidak Sengaja Kena Kepala Baby Moana, Netizen Geram
Baby Moana yang tengah digendong Teuku Ryan tersenggol Ria Ricis saat agi TikTokan.

Ria Ricis baru saja dikaruniai buah hati pertama. Pasalnya ia diketahui baru melahirkan buah cinta pertamanya dengan Teuku Ryan yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (26/7). Menariknya meski baru melahirkan, Ria Ricis sudah kembali aktif dan beraktivitas seperti biasanya. Terbaru, ia terlihat asyik membuat konten TikTok.

1 dari 4 halaman

Dengan ditemani Teuku Ryan yang terlihat menggendong sang putri, Cut Raifa Aramoana, Ria Ricis rupanya membuat konten joget. Ia pun terlihat asyik menggerakkan tangan serta kepalanya.

Teuku Ryan yang menggendong baby Moana yang sedang tertidur pulas pun sempat ikut berjoget. Pasalnya Teuku Ryan terlihat memutar kepalanya menirukan aksi Ria Ricis.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Igtainment (@admin_igtainment)

 

Namun mendadak Ria Ricis tak sengaja menyenggol kepala sang putri. Hal itu sontak membuat Teuku Ryan dan Ria Ricis kaget. Begitu juga baby Moana yang ikut kaget usai kepalanya tak sengaja disenggol.

Tingkah laku Ria Ricis dan Teuku Ryan ini ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit akun yang menegur Ria Ricis dan sang suami untuk berhati-hati jika sedang bersama anak.

"Kenapa ya kalau soal anak, aku gak bisa bercanda," tulis netizen.

"Gak tega lihatnya mana masih bayi," ujar netizen lain.

"Hati-hati jangan petakilan," ucap netizen yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, komentar miring ihwal mengurus anak juga sempat dialamatkan kepada Ria Ricis dengan Teuku Ryan beberapa waktu lalu. Pasalnya, Ria Ricis tidak membedong bayinya yang baru lahir.

Soal komentar tersebut, Ria Ricis pun memberikan pembelaan diri. YouTuber sekaligus selebgram cantik itu menegaskan bahwa semua yang dilakukan olehnya sudah sesuai anjuran dokter, termasuk melepas bedong bayinya.

Beri Komentar