Terang-terangan Menggoda Sule di Sketsa Komedi, Vika Chu: Kan Sekarang Sudah Single

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 12 Agustus 2022 10:37
Terang-terangan Menggoda Sule di Sketsa Komedi, Vika Chu: Kan Sekarang Sudah Single
Vika Chu mengungkap pengalamannya saat beradu akting dengan Sule.

Vika Chu diketahui beradu akting dengan Sule di sketsa komedi. Melasir dari Liputan6, Vika pun menceritakan pengalamannya saat berakting dengan mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

Vika menyebut jika Sule sangat totalitas dengan pekerjaannya saat tampil melawak. Merasa tak punya jam terbang tinggi, Vika justru merasa tetap nyaman menjalani proses syuting bersama Sule dan komedian lainnya.

1 dari 5 halaman

Vika mengaku tak canggung dan tidak mengalami masalah saat harus melempar guyonan di hadapan komedian senior lainnya.

" Mereka juga membimbing kita sebagai junior, terlebih lagi Mas Sule. Dia nolong aku berdialog, kalau aku lupa dia bantu mengingatkan lagi dengan caranya," ujar Vika.

2 dari 5 halaman

Dalam acara sketsa komedi televisi itu, Vika bahkan berani menggoda Sule saat keduanya beradu akting. Meski demikian, Vika merasa apa yang dilakukannya masih dalam batas kewajaran.

" Ya kan Mas Sule sudah single sekarang, ya aku adalah ngegoda-goda cuma ngelus dadanya doang gitu. Terus aku mau pengin pegang-pegang tangannya dia, cuma dia dengan aktingnya dia 'jangan, jangan pegang saya'. Tapi dianya nggak beranjak pergi gitu," cerita Vika sambil terbahak.

3 dari 5 halaman

Vika menyebut jika momen saat ia menggoda Sule, merupakan bagian dari profesionalitas. Usai syuting, Vika dan Sule saling meminta maaf jika ada gesture yang kurang tepat selama akting.

" Tapi di balik layar, Mas Sule tuh sopan banget. Dia tuh kalau ada adegan megang tangan aku, mas Sule bilang 'maaf ya saya pegang tangannya' gitu sopan banget dia tuh," sambung Vika.

4 dari 5 halaman

Perempuan cantik ini mengapresiasi profesi para komedian. Menurutnya, membawakan lawakan yang bisa membuat penonton tertawa bukanlah hal yang mudah. Ia juga merasa senang mengetahui aktivitas para komedian yang tetap sama baik di depan layar maupun di belakang layar.

" Mereka tuh para pelawak senior bukan cuma di depan layar doang bercandanya, tapi di belakang layarnya pun berkomedi juga. Banyak yang nggak tahu bahwa mereka tuh di belakang layar ngelawak. Lawakannya tuh bener-bener real dan spontan," pungkasnya.

Beri Komentar