Resmi Menikah dengan Jesse Choi, 5 Seleb Pria Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Maudy Ayunda

Reporter : Galang
Senin, 23 Mei 2022 09:39
Resmi Menikah dengan Jesse Choi, 5 Seleb Pria Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Maudy Ayunda
5 seleb pria keren ini paling tidak pernah mewarnai hidup Maudy Ayunda

Tanpa ada angin atau hujan, Maudy Ayunda tiba-tiba saja membagikan foto preweding dirinya dengan sang kekasih Jesse Choi. Kabar ini sontak menjadi trending topik di berbagai media sosial. Bahkan nama 'Maudy Ayunda' masih menempati 20 peringkat teratas trending topik di Twitter Indonesia.

Sontak sorotan kepada aktris lulusan Harvard University ini semakin kencang. Termasuk kisah cinta masa lalu Maudy kembali terangkat. Meski tertutup perihal hubungan asmara, nyatanya kabar kedekatannya dengan beberapa seleb pria yang keren pernah mewarnai kehidupan Maudy.

Berikut 5 seleb pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Maudy Ayunda. Ada yang cuma kabar, tapi ada juga yang udah pacaran lama. Intip yuk!

1 dari 5 halaman

Adipati Dolken

Adipati Dolken © Diadona

Pada film 'Perahu Kertas', Adipati Dolken menjadi lawan main Maudy Ayunda. Sejak itu Maudy dan Adipati kerap dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun keduanya dengan tegas menampik kabar tersebut.

2 dari 5 halaman

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano © Diadona

Selanjutnya ada Vidi Aldiano yang mulai dikabarkan dekat dengan Maudy, sejak perempuan berusia 27 tahun itu menjadi model video klip di salah satu lagu Vidi. Namun, keduanya tidak pernah mengakui atau membantah kabar hubungan asmara di anatara mereka.

3 dari 5 halaman

Afgan

Afgan © Diadona

Maudy Ayunda dan Afgan dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah berperan dalam film 'Refrain'. Afgan bahkan sempat mengunggah beberapa foto kebersamaan bersama Maudy. Sayangnya kabar itu dibantah oleh Maudy, yang menganggap Afgan sebagai seorang sahabat.

4 dari 5 halaman

Hamish Daud

Hamish Daud © Diadona

Hubungan asmara Hamish Daud dan Maudy Ayunda berawal dari proyek kerja sama mereka dalam film 'Trinity, The Nekad Traveler'. Chemistry keduanya yang apik membuat banyak orang berpikir Hamish dan Maudy tengah menjalin hubungan asmara.

5 dari 5 halaman

Arsyah Rasyid

Potret Arsyah Rasyid © Diadona

Hubungan asamara Maudy Ayunda yang pernah dipublikasikan adalah ketika ia bersama Arsyah Rasyid. Keduanya kerap mengunggah foto berdua di akun sosial media masing-masing. Keduanya berpacaran selama 5 tahun sejak 2015. Sayang, hubungan mereka harus kandas ketika Maudy melanjutkan studi ke Amerika Serikat.

Beri Komentar