Resmi Bercerai, Rachel Vennya: Aku dan Mas Niko Jadi Teman Baik

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 16 Februari 2021 10:52
Resmi Bercerai, Rachel Vennya: Aku dan Mas Niko Jadi Teman Baik
Keduanya kini tak lagi berstatus suami dan istri.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kini memang resmi berpisah. Keduanya tak lagi berstatus suami istri. Rachel Vennya resmi menggugat cerai Niko Al Hakim pada akhir Januari lalu, dan sidang pertama dilakukan pada awal Februari 2021.

Meskipun tak lagi menjadi suami dan istri, hubungan keduanya dikabarkan masih baik-baik saja. Hal ini diungkapkan Rachel dalam instagram story-nya beberapa waktu lalu.

1 dari 3 halaman

Instagram Story Rachel Vennya © Diadona

Dalam instagram story yang ia unggah beberapa waktu lalu. Ia pun mengatakan kepada para fans jika dirinya memang telah bukan berstatus suami istri. Namun, cinta mereka masih diberikan untuk kedua anak mereka.

" Dengan berat hati, aku & mas Niko berpisah sdh bukan suami istri lagi tetapi cinta yg kita kasih untuk anak2 gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," tulis Rachel.

Rachel pun mengatakan jika saat ini, mereka berdua berstatus sebagai teman baik yang akan sama-sama mengasuh Xabiru dan Chava.

" Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama2 akan mengasuh abang & adik dengan kasih yang tak terhingga.

2 dari 3 halaman

Bantah Isu Settingan

Instagram Story Rachel Vennya © Diadona

Menjadi publik figure membuat Rachel Vennya akan selalu jadi perbincangan publik. Banyak juga netizen yang mengatakan jika apa yang ia lakukan hanyalah settingan. Namun, Rachel pun membantah hal itu dan mengatakan kepada fans jangan pernah percaya apapun yang ada di Sosmed. Namun, para fans bisa mengambil apapun yang baik yang bisa dicontoh di media sosial.

" Banyak yang bilang bahwa foto yang kita bagikan palsu, dan jangan percaya apa yang ada di sosmed, tapi bagiku kalian ga perlu harus percaya apapun yang ada di sosmed, tapi kalian cuma perlu serap energy baiknya, karena setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment, tapi ada harapan kalo foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya," lanjut Rachel.

3 dari 3 halaman

Meminta Maaf Kepada Awak Media

10 Potret Kemesraan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Saat Awal Pacaran © Diadona

Menjadi sasaran media di mana pun ia berada, membuat Rachel harus berhadapan dengan awak wartawan ketika berada di luar rumahnya. Ia pun menyatakan permohonan maafnya yang sebesar-besarnya kepada awak media karena tak akan bisa menjawab pertanyaan apapun di situasi beratnya saat ini.

" Dengan berat hati juga aku mau minta maaf kepada wartawan/media karena aku gak biasa melakukan pers/diwawancara dengan begitu banyak camera dan pertanyaan yang begitu cepat terlebih masalah keluarga," terangnya.

Rachel pun berharap kepada para awak media agar tak menunggunya di rumah atau di manapun.

" Kalian (media) ga peru nunggu di rumah aku atau di manapun karena yang akan kalian dapatkan hanya aku & keluarga dengan diam, aku tahu kalian sedang bekerja, sekali lagi maaf ya. Terimakasih banyak," pesan manis Rachel kepada media.

Beri Komentar