Niko Al Hakim Tak Datangi Sidang Perceraian dengan Rachel Vennya, Ada Apa?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Februari 2021 20:51
Niko Al Hakim Tak Datangi Sidang Perceraian dengan Rachel Vennya, Ada Apa?
Sidang perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) hanya dihadiri oleh penggugat.

Sementara itu, Niko sebagai tergugat tidak hadir, sehingga persidangan yang merupakan agenda mediasi terpaksa ditunda hingga pekan depan.

"Agenda untuk persidangan Rachel Vennya adalah mediasi. Namun pada hari ini tadi yang hadir adalah Rachel Vennya, sedangkan tergugatnya tidak hadir," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah saat ditemui di ruang kerjanya.

1 dari 3 halaman

Rachel Vennya dan Xabiru © Diadona

Hakim juga menunda persidangan hingga minggu depan dengan mediasi lebih lanjut. Ini karena mediasi tidak bisa dilakukan hanya dengan satu orang.

" Hari ini belum maksimal jadi baru kaukus. Artinya, salah satu pihak dulu yang dimediasikan karena kemarin ketika sidang tanggal 2 Febuari 2021, tergugat hadir, sedangkan (pihak) Vennya yang hadir kuasa hukumnya," kata Taslimah.

2 dari 3 halaman

Sama-sama Miliki Gangguan Mental, Rachel Vennya Ungkap Dirinya Idap Bipolar dan Suami yang Didiagnos © Diadona

" Sehingga diwajibkan Rachel hadir, dan secara prinsipal Rachelnya yang hadir, tergugat tidak hadir. Untuk itu yang akan datang agendanya adalah mediasi lanjutan," lanjutnya.

Sayangnya, majelis hakim tidak mengetahui alasan Niko Al Hakim tidak hadir dalam persidangan mediasi.

" Kami belum dapat berita mengenai alasan tergugat tidak hadir hari ini, sehingga kami tidak bisa menyampaikan," kata Taslimah.

Beri Komentar