Rachel Vennya Hadiri Sidang Cerai, Niko Al Hakim Terlihat Tak Datang

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 10 Februari 2021 18:07
Rachel Vennya Hadiri Sidang Cerai, Niko Al Hakim Terlihat Tak Datang
Simak penjelasa Rachel lebih lanjut,

Diketahui nama selebgram Rachel Vennya mendadak viral, setelah dirinya memilih untuk melepas hijabnya, beberapa waktu lalu ia juga dikabarkan melayangkan talak kepada suaminya, Niko Al Hakim.

Rachel tampak menyambangi pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menggugat suaminya. Terlihat ia sedang ditemani oleh seorang wanita yang diduga kuat adalah kerabatnya. 

 

1 dari 4 halaman

Rachel keluar melalui pintu belakang

Penggugat tampak sudah mendatangi pengadilan pukul 10.30, sedangkan sosok Niko Al Hakim tak kunjung datang hingga pukul 12.00 WIB.

Saat dicari tahu kembali oleh awak media, Rachel Vennya tampak sudah meninggalkan lokasi melalui pintu belakang Pengadilan Jakarta Selatan.

 

2 dari 4 halaman

Diketahui sidang pertama telah digelar yakni pada 2 Februari, pada saat itu, Niko Al Hakim dikabarkan datang ke pengadilan. Namun sebaliknya, pada sidang perdana itu Rachel selaku penggugat tak tampak hadir dipersidangan dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya saja.

Hal itu sempat dijelaskan humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah yang menegaskan Rachel Vennya pada sidang diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Sementara itu, Niko pun datang bersama kuasa hukumnya memenuhi panggilan sidang perdananya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Niko Tak Hadir

" Alasan ketidakhadirannya (Rachel Vennya), jadi karena sudah dikuasakan, jadi kuasa hukumnya yang hadir, tetapi karena proses mediasi harus dilaksanakan, maka prinsipal Rachel Vennya dimintakan untuk hadir," ujar Taslimah beberapa saat lalu.

 

Beri Komentar