Gading Marten Ucapkan Selamat Hari Ibu untuk Gisel, Warganet Auto Baper!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 23 Desember 2020 11:55
Gading Marten Ucapkan Selamat Hari Ibu untuk Gisel, Warganet Auto Baper!
Di hari ibu, Gisel mendapat kejutan yang manis dari sang anak, Gempita Nora Marten.

Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah tak lagi menjadi suami istri. Namun, hubungan mereka berdua masih tetap menjalin hubungan yang baik demi sang anak, Gempi. Beberapa kali Gempi kerap menghabiskan waktu bersama Gading.

Karena hubungan yang baik itulah yang membuat netizen menginginkan Gading dan Gisel kembali rujuk. Namun, keduanya sama-sama sudah memiliki pasangan. Gisel dengan Wijin, sementara Gading diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang model yang bernama Karen Nijsen.

Meskipun begitu, di beberapa kesempatan, Gading selalu menyempatkan untuk memberikan ucapan kepada Gisel di hari spesialnya. Salah satunya adalah di hari ibu (22/12) kemarin.

1 dari 3 halaman

Postingan Gisel di Hari Ibu

      View this post on Instagram      

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

 

Dalam postingan terakhir yang diunggah oleh Gisel, memperlihatkan Gempi yang sedang menyanyikan sebuah lagu cinta yang ia tunjukan kepada ibunya di hari ulang tahunnya. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Gempi yang telah menyanyikannya sebuah lagu.

"Aku mmg jauh dari sempurna, namun ga berhenti bersyukur karna diberikan rasa cinta yang sempurna diantara kami berdua.. Trimakasih sayang buat hadiah terindahnya.. Trimakasih buat semua cintamu♥?," tulis Gisel.

2 dari 3 halaman

Ucapan Gading kepada Gisel

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen maupun rekan sesama artis seperti Audi Marissa, Fitri Tropika, sampai Amanda Zevanya. Namun yang menjadi perhatian netizen adalah komentar Gading Marten dalam postingan tersebut.

Dalam komentarnya, Gading Marten memberikan selamat hari ibu kepada Gisel.

" Sweet Gempi.. Happy Mother's day mamaisel," tulis Gading.

3 dari 3 halaman

Netizen Baper

Rupanya, postingan inipun justru membuat netizen baper. Beberapa netizen mengangap kalau Gading Marten adalah sosok yang sweet.

" Anaknya ka2 Gading and ka2 Gisella Pinter bgt, jujur aku sampe teerharu! sehat Terus terus ya Gempi," tulis salah satu netizen.

" Mamah baper sama papading," tulis netizen lainnya.

" Papa Gading sweet banget, yak," tutur salah satu netizen.

Emang sweet banget ya, mereka. Meskipun udah berpisah, namun cintanya masih ada untuk si Gempi.

Beri Komentar