Gading Marten Kepergok Mesra Bareng Karen Nijsen, Netizen Langsung Bandingkan dengan Gisel!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 15 Desember 2020 16:03
Gading Marten Kepergok Mesra Bareng Karen Nijsen, Netizen Langsung Bandingkan dengan Gisel!
Ketika netozen bersabda~

Belakangan ini, media sosial dibuat heboh dengan foto Gading Marten, tengah dicium dan dirangkul oleh model cantik Karen Nijsen. Foto ini pertama kali diunggah Karen di akun Instagram pribadinya, dan langsung diunggah kembali oleh banyak akun gosip.

1 dari 3 halaman

Instagram Stories Karen Nijsen © Diadona

Karen pun juga menandai akun Gading Marten di unggahan tersebut. Bahkan terlihat, ayah Gempita Nora Marten ini tersenyum saat pelipisnya dicium cewek itu. Banyak netizen yang kemudian mempertanyakan hubungan antara Gading Marten dan Karen Nijsen setelah melihat unggahan tersebut.

Sampai saat ini, Gading masih belum mengunggah kembali foto tersebut ke Instagram pribadinya. Namun, Gading dan Karen diketahui memang sedang dekat. Keduanya sempat liburan bersama di Labuan Bajo. Mereka juga beberapa kali terciduk saling berbalas komentar di postingan Instagram mereka.

2 dari 3 halaman

Komentar di Instagram Mak Nyinyir © Diadona

Sementara itu, di sebuah postingan akun gosip Instagram, netizen ramai-ramai mengomentari foto Gading dan Karen ini. Para netizen pun tak sedikit yang mendukung apabila Gading menjalin hubungan spesial dengan Karen Nijsen.

" Titip hatinya papa Gading ya. Dijaga baek-baek daaaah," tulis salah satu pengguna akun Instagram di kolom komentar unggahan Karen Nijsen.

" mashaallah cantik, semoga berjodoh" ujar yang lain.

3 dari 3 halaman

Komentar di Instagram Mak Nyinyir © Diadona

Namun, netizen juga banyak yang membandingkan kecantikan Gisel dan Karen. Mereka menilai Karen lebih cantik daripada Gisel dan lebih cocok dengan Gading.

" Lebih cantik ini atuh" Komentar salah satu netizen.

" Lebih berkualitas ini dong" Tambah yang lain.

" Aduh lebih cantik dr yang sebelumnya" Ucap yang lain.

Apapun pilihan mereka ke depannya, semoga memang yang terbaik ya. Kita tunggu ke depannya akan seperti apa guys.

Beri Komentar