Rayakan Idul Fitri Pertama Tanpa Suami, BCL dan Noah Ditemani Ibunda Ashraf

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 24 Mei 2020 14:15
Rayakan Idul Fitri Pertama Tanpa Suami, BCL dan Noah Ditemani Ibunda Ashraf
BCL nggak hanya berdua dengan Noah.

Idul Fitri kali ini harus dirayakan BCL dan Noah tanpa kehadiran Ashraf Sinclair, sang kepala keluarga. Seperti yang diketahui, Ashraf telah lebih dulu menghadap sang Khalik pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

Bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri, BCL mengunggah foto kebersamaannya dengan Noah di kediamannya di Jakarta. BCL pun menuliskan caption, "Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Batin.."

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Eid Mubarak from Noah, Mommy, Oma, Nena and Tante Tasha

A post shared by Khadijah A Rahman-Sinclair (@dida_sinclair) on

Meski demikian, BCL dan Noah tidak merayakan momen Idul Fitri berdua saja. Dida Sinclair, ibunda Ashraf, terlihat membagikan foto bersama cucu dan menantunya tersebut.

Usut punya usut, mertua BCL ini tinggal di Jakarta semenjak Ashraf meninggal dunia dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, beberapa bulan yang lalu.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

#Selamat Hari Raya Maaf Lahir & Batin

A post shared by Khadijah A Rahman-Sinclair (@dida_sinclair) on

Awalnya, Dida memutuskan tinggal di Jakarta agar bisa lebih sering mengunjungi makam sang putra. Namun karena pemberlakuan PSBB, Dida pun tidak bisa bepergian keluar kota.

 

3 dari 3 halaman

Melalui instagram pribadinya, Dida membagikan foto kebersamaan dengan cucu, menantu, besan dan ipar BCL. Tak lupa juga, Dida membagikan foto saat dicium oleh Noah sembari mengucapkan Selamat Hari Raya.

Well, selamat merayakan Idul Fitri bagi BCL sekeluarga. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu melingkupi keluarganya, aamiin..

Beri Komentar