Rayakan Anniversary ke-10 One Direction, Louis Tomlinson Tulis Ini Sampai Bikin Fans Menggila!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 23 Juli 2020 20:49
Rayakan Anniversary ke-10 One Direction, Louis Tomlinson Tulis Ini Sampai Bikin Fans Menggila!
Cuitan Louis Tomlinson bikin Zouis trending di Twitter.

Nama Boyband One Direction kembali menjadi perbincangan setelah sempat trending di Twitter. Hal ini bertepatan pada perayaan ulang tahun mereka yang ke-10.

Hal ini terkait dengan unggahan di instagram resmi One Direction yang sudah 4 tahun tidak aktif.

Seakan ingin ikut memeriahkan perayaan 10 tahun One Direction, salah satu personilnya Louis Tomlinson menulis sebuah cuitan yang menghebohkan jagat dunia Maya.

1 dari 2 halaman

Cuitan Louis Tomlinson

Dalam cuitannya ia merasa sangat emosional dengan perayaannya ini. Bahkan ia mengungkapkan telah menghabiskan paginya hanya untuk melihat interview lama dan live performance mereka.

" Feeling pretty emotional today. 10 years!! Spent the morning watching old interviews and performances. Just wanted to send a massive thank you to ALL of my band mates. What we did together was incredible," tulis Lous Tomlinson.

Cuitan inipun langsung mendapatkan reaksi yang sangat besar dari fans.

Ia kembali menulis ucapan terimakasihnya kepada para fans dan juga orang-orang yang telah mendukung mereka sehingga bisa sampai saat ini.

2 dari 2 halaman

Zouis Trending di Twitter

Tidak sampai di situ saja. Louis Tomlinson kembali menulis cuitan dengan me-mention kembali personil lainnya seperti Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne dan juga Zayne Malik.

Berkat cuitan ini, Zouis (Zayn Louis) sempat menjadi top ten trending di twitter. Mengingat perselisihan mereka yang pernah terjadi sebelum Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari One Direction.

Cuitan yang ditulis oleh Louis pada kamis (23/7) pada pukul 18:18 WIB inipun langsung mendapat reaksi dari netizen. Hingga artikel ini diturunkan, cuitan ini sudah mendapatkan 400 ribu retweets dan 800 ribu lebih orang menyukai cuitan ini.

Akankah mereka comeback?

Beri Komentar