Rayakan 25 Tahun Berkarir, Rossa Dapat Ucapan Spesial dari Siwon Super Junior!

Reporter : Nasa
Selasa, 5 April 2022 11:54
Rayakan 25 Tahun Berkarir, Rossa Dapat Ucapan Spesial dari Siwon Super Junior!
Rossa dapat ucapan spesial dari Choi Siwon!

Penyanyi bersuara khas, Rossa, baru saja pamer video ucapan spesial dari Choi Siwon nih, Diazens. Rossa belum lama ini memperingati 25 tahun dirinya berkarya di dunia musik tanah air.

Lewat laman Instagram pribadinya, penyanyi 43 tahun tersebut membagikan momen Choi Siwon tengah menyampaikan ucapan spesial, atas kiprahnya selama 25 tahun di Indonesia.

1 dari 4 halaman

Choi Siwon Ingat Momen Bersama Rossa

Choi Siwon Bikin Video Ucapan Selamat Spesial untuk Rossa © Diadona

Pada awal video tersebut, Choi Siwon menyampaikan sejumlah ucapan manis terhadap pelantun lagu 'Tegar' tersebut. Salah satunya adalah mengingat momen terakhir pertemuan mereka.

" Saya ingat sekali pada saat kami mengadakan konser. Rossa mampir ke ruang tunggu kami. Berfoto bersama dan mengobrol bersama. Saat itu, banyak kata-kata baik yang diutarakan,” kata Siwon dalam video unggahan Rossa dikutip Senin (5/4/2022).

2 dari 4 halaman

Sempat Bertukar Pikiran

Lebih lanjut, member boyband Super Junior ini menyebut bahwa ia juga mengingat momen pada saat mereka berbagi topik dan inspirasi sebagai sesama musisi.

" Kami juga bertukar banyak topik lainnya dan inspirasi baik. Itulah yang aku ingat baik,” lanjut Siwon dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Sampaikan Ucapan Selamat yang Manis

      View this post on Instagram      

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

Bintang drama She Was Pretty ini akhirnya menyampaikan selamat atas karir Rossa yang sudah memasuki tahun ke 25. Tak lupa ia juga menyampaikan pesan manis, agar mereka bisa kembali bertemu.

"Selamat atas 25 tahun berkarya Rossa. Congratulation 25 Wonderful Anniversary, Rossa. Tetap semangat, aku merindukan. Aku harap kita bisa bertemu," tutur Siwon.

4 dari 4 halaman

Cover Lagu Rossa

Sementara itu, Choi Siwon juga menyebut bahwa dirinya mengingat saat momen Ryeowook, rekan sesama timnya di Super Junior membuat cover parodi lagu Rossa yang bertajuk 'Hati yang Kau Sakiti'.

" Yang mana video aslinya keren sekali. Tapi remake-nya lucu sekali. Jadi ini yang aku ingat sekali," tukas Siwon.

Wahhh sweet banget ya ucapan selamat Siwon ke Rossa. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar