Rating 'The World Of The Married' Meroket Naik, Sementara 'The King: Eternal Monarch' Justru Menurun

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 25 April 2020 19:55
Rating 'The World Of The Married' Meroket Naik, Sementara 'The King: Eternal Monarch' Justru Menurun
Jaid kamu tim The World Of The Married atau The King: Eternal Monarch nih?

Drama Korea 'The World Of The Married dan The King: Eternal Monarch' akhir-akhir ini tentu menjadi pmebicaraan hangat penggemar K-Drama. Kesuksesan kedua drama ini tentu dibuktikan dengan naiknya rating yang didapatkan dari setiap episodenya.

Faktanya, drama yang sama-sama tayang pada hari Jumat dan Sabtu ini menunjukan hasil yang berbeda. Disatu sisi The World Of The Married terus mengalami kenaikan rating, sedangkan The King: Eternal Monarch justru mengalami penurunan rating.

1 dari 2 halaman

Rating The World Of The Married

The World Of The Married dan The King: Eternal Monarch © Diadona

Pada hari Jumat (24/04), drama The World Of The Married untuk kesekian kalinya meraih rating tertinggi dalam penayanganya. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode The World Of The Married yang tayang Jumat lalu mencetak rating skala nasional sebesar 20,5%. Angka ini menjadi rekor tersendiri untuk drama yang tayang awal bulan April ini.

Satu-satunya drama JTBC yang sudah melampaui rating dari The World Of The Married yaitu drama Sky Castle. Ia mendapat rating skala nasional sebesar 23,78% di penayangannya akhir 2019 lalu. Dilansir dari Soompi, penonton drama Korea ini penasaran apakah The World Of The Married akan mengalahkan ratig drama Sky Castle.

2 dari 2 halaman

Rating The King: Eternal Monarch

The World Of The Married dan The King: Eternal Monarch © Diadona

Sementara The World Of The Married naik, drama The King: Eternal Monarch justru mengalai sedikit penurunan. Dua episode perdana drama ini berhasil menembus dua digit, tapi saat penayangan di episode ketiga justru berhenti di bahwa 10%.

Penayangan pada hari Jumat lalu, menapai penonton skala nasional sebesar 7,8% di bagian pertama dan 9,0% di bagisan kedua. Rating tertinggi masih berada di episode keduanya yaitu dengan skala nasiona 11,6% dan 12,9% di area metropolitan Seoul.

Jadi, kamu tim The World Of The Married atau the King: Eternal Monarch nih?

Beri Komentar