Ranty Maria Sebut Ada Pria yang Membantunya Move On dari Ammar Zoni, Siapa tuh?

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 28 Oktober 2020 18:04
Ranty Maria Sebut Ada Pria yang Membantunya Move On dari Ammar Zoni, Siapa tuh?
Pria yang bantu Ranty Maria bangkit dari kesedihan pasca perpisahan dengan Ammar Zoni.

Kisah cinta Ranty Maria dengan Ammar Zoni sempat menjadi buah bibir. Hubungan keduanya memang berlangsung cukup lama, yakni selama empat tahun.

Lamanya hubungan tersebut semakin berarti mengingat adanya beberapa ujian yang dihadapi Ranty Maria dan Ammar Zoni, mulai dari kasus narkoba yang menjerat Ammar sampai perbedaan keyakinan mereka berdua.

Sayangnya, perbedaan keyakinan itu juga lah yang kemudian membuat hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni berakhir.

1 dari 3 halaman

Pacar Pertama

Harus berpisah dari laki-laki yang pernah ia sayangi selama empat tahun bisa jadi hal yang berat untuk Ranty. Di usianya yang masih sangat muda, Ranty harus menghadapi kenyataan bahwa hubungannya berakhir, ditambah lagi Ammar yang langsung menjalin hubungan baru dengan Irish Bella, hubungan yang berlanjut sampai jenjang pernikahan, tak lama kemudian.

Dalam sebuah kesempatan, Ranty mengatakan bahwa Ammar Zoni adalah pacar pertamanya.

" Deket sama cowok tapi turn out jadi sahabat sih. Yang bener-bener jadi pacar baru sama Ammar," ujar Ranty.

2 dari 3 halaman

Putus Berdasarkan Kesepakatan Bersama

Ranty Maria dan Ammar ZoniRanty Maria dan Ammar Zoni © KapanLagi.com

Saat kejadian putusnya hubungan Ranty dengan Ammar, publik banyak mempertanyakan tentang siapa yang meninggalkan dan ditinggalkan. Namun Ranty menegaskan bahwa tidak ada kondisi seperti itu dalam hubungannya. Semuanya didapat dari hasil perundingan yang dewasa.

" Sebenernya bukan ditinggal atau meninggalkan sih karena itu keputusan kita berdua, yang memang kita sudah memikirkan mateng-mateng kalau mungkin ini bukan jalannya," tutur Ranty.

Penyebab utama yang membuat Ranty dan Ammar akhirnya memutuskan untuk berpisah adalah adanya perbedaan keyakinan yang mereka anut.

" Cewek dan cowok kan dasarnya udah beda, ditambah dengan perbedaan yang lain, kayaknya susah untuk kita. Jadi kita sama-sama mutusin dengan baik-baik," tambah Ranty.

3 dari 3 halaman

Sosok Lelaki yang Bantu Ranty Maria untuk Move On

Sempat berada di fase terpuruk pasca perpisahan tersebut, Ranty mengaku kini telah berada di posisi yang jauh lebih baik.

" Aku sih namanya hidup, nggak mungkin bahagia terus, pasti ada down-nya. Aku pun udah lewatin masa-masa sulit itu," ujar Ranty.

Ranty mengatakan bahwa ada sesosok laki-laki yang membantunya untuk bangkit dari keterpurukan atas berakhirnya hubungan yang terdahulu.

" Actually he is the one who give me strenght untuk ngasih aku kekuatan, membukakan mata dan pikiran aku yang masih 19 tahun ini," tutur Ranty.

Meski begitu, Ranty mengatakan bahwa lelaki tersebut bukan lah sosok yang dekat secara hubungan romantis. Ia mengatakan bahwa sosok tersebut adalah seorang lelaki yang ia temui saat sedang melakukan pelayanan di gereja.

" Dia teman aku. Close one sih sekarang. One of my mentor juga," terang Ranty.

Syukur deh kalau Ranty Maria sudah bisa bangkit dari kesedihannya. Semoga setelah ini bisa segera menemukan pendamping yang tepat dari segala aspek, ya!

Beri Komentar