Terungkap, Ini Tanda-Tanda Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Akan Kembali Rujuk

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 27 Oktober 2020 22:07
Terungkap, Ini Tanda-Tanda Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Akan Kembali Rujuk
Rizki DA dan Nadya Mustika bakal kembali bersama?

Kabar keretakan sempat menghinggapi pasangan muda Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, keduanya dikabarkan akan segera berpisah.

Saat ini Rizki DA dan Nadya Mustika bahkan telah dikabarkan tak lagi tinggal satu atap.

Alih-alih dikabarkan segera bercerai, angin positif justru berhembus ke arah Rizki DA dan Nadya Mustika. Hubungan keduanya dikabarkan akan segera membaik. Apa saja tanda-tandanya?

1 dari 4 halaman

Berawal dari Wisuda Nadya Mustika

Kakak Nadya Mustika © Diadona

Salah satu interaksi positif yang datang dari Rizki DA terjadi ketika momen kelulusan Nadya Mustika. Dalam sebuah unggahan yang menunjukkan momen wisuda Nadya, Rizki memberi sebuah komentar yang berisi ucapan selamat.

Ucapan tersebut menjadi buah perbincangan di berbagai media. Banyak pihak mengapresiasi langkah positif tersebut. Namun Heru Baraya, kakak Nadya Mustika menganggap bahwa komentar di Instagram dari Rizki DA saja tidak lah cukup.

" Seharusnya ini kan kabar yang sangat membahagiakan, khususnya untuk Nadia. Sangat disayangkan juga Rizki tidak hadir secara langsung, walaupun Rizki ngucapin di social media, tapi ini kan momen sekali seumur hidup. Harusnya Rizki ada di samping Nadia," tutur Heru dalam wawancara bersama Cumicumi.

2 dari 4 halaman

"Perpisahan" yang Direstui Ayah Nadya Mustika

Ayah Nadya Mustika © Diadona

Terkait posisi Rizki DA dan Nadya Mustika yang berbeda kota--Rizki di Jakarta dan Nadya di Bandung--rupanya telah menjadi bagian dari komitmen awal mereka di awal pernikahan. Hal tersebut sesuai dengan permintaan dari Warsa, ayah angkat Nadya.

" A' Iki mohon maaf karena dia (Nadya) masih belum selesai kuliahnya, nanti setelah menikah harus (tetap) menyelesaikan kuliah," ujar Warsa mengulangi ucapannya kepada Rizki DA di awal pernikahannya dengan sang anak.

Warsa juga menganggap bahwa kondisi hidup terpisah seperti yang terlihat pada Rizki DA dan Nadya Mustika saat ini adalah hal yang wajar jika berkaca pada komitmen awal tersebut, ditambah dengan kesibukan masing-masing.

" Mungkin karena sekarang dengan kesibukan (masing-masing). A' Iki melaksanakan ikhtiar mencari rezekinya, bekerja. Nadia juga konsentrasi di sini ingin menyelesaikan kuliahnya," ujar Warsa.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Rizki DA

Ditemui di kesempatan berbeda, Rizki DA mengatakan bahwa saat ini kondisi hubungannya dengan Nadya Mustika dan keluarga sedang baik-baik saja.

" Responnya baik-baik aja. Pokoknya kita (minta) doakan. Doakan aja yang terbaik mudah-mudahan ada titik temunya," ujar Rizki.

Ia mengaku bahwa kondisi rumah tangganya cenderung membaik, tak seperti yang diberitakan oleh kebanyakan media.

" Kayaknya udah sih, udah baik-baik aja, cuma pemberitaan aja yang melebar banget dan kemana-mana," imbuh Rizki DA.

4 dari 4 halaman

Komentar Rizki DA di Unggahan Nadya Mustika

Kabar keretakan hubungan Rizki DA dengan Nadya Mustika memang sempat mereda setelah Rizki terpergok meninggalkan komentar di unggahan kelulusan Nadya.

Dalam potret wisuda yang diunggah oleh Nadya Mustika, Rizki DA menuliskan sebuah komentar yang berisi ucapan selamat

" Alhamdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya, aamiin," tulis Rizki DA.

Komentar Rizki DA dan balasan Nadya Mustika © Diadona

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh Nadya seolah tidak ada masalah apapun.

Semoga kondisinya benar-benar membaik ya!

Beri Komentar