Amanda Manopo Kerap Adu Akting Mesra dengan Aktor Lain, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 28 Oktober 2020 13:06
Amanda Manopo Kerap Adu Akting Mesra dengan Aktor Lain, Ini Tanggapan Billy Syahputra
Amanda Manopo kerap dipasangkan dengan beberapa aktor ganteng. Mereka bahkan terlihat tampil mesra dalam sinetron.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang kini dikenal sebagai pasangan yang sedang hangat-hangatnya. Hampir di setiap kesempatan, keduanya selalu berdua. Bahkan, banyak yang menyebut jika keduanya adalah pasangan bucin karena kerap memamerkan kemesraan di berbagai kesempatan.

Menjadi artis yang sedang naik daun, Amanda Manopo kini justru sering beradu akting dengan beberapa aktor ganteng Indonesia. Ternyata begini tanggapan dingin Billy Syahputra.

1 dari 2 halaman

Amanda Manopo Beradu Akting dengan Aktor lain

Ikatan Cinta © Diadona

Di beberapa sinetron, ia selalu disandingkan bersama aktor-aktor ganteng. Di sinetron terbaru Ikatan Cinta, ia tampil sebagai Andin dan memiliki kekasih Nino yang diperankan oleh aktor ganteng Evan Sanders.

Mereka berdua pun kerap tampil mesra di depan kamera dan sukses membuat penonton baper.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Billy Syahputra

Billy Syahputra © Diadona

Melihat sang kekasih yang selalu total dan tampil mesra bersama lawan main di sinetron, Billy Syahputra ternyata punya tanggapan tersendiri.

Adik dari Almarhum Olga Syahputra ini bahkan menganggap hal itu biasa. Bahkan Billy tak ada rasa cemburu sama sekali jika Amanda harus berakting mesra dengan aktor lain.

" Sama sekali nggak ada rasa cemburu," terang Billy Syahputra.

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa Billy nggak ada rasa cemburu sama sekali jika Amanda Manopo berakting mesra dengan aktor lain. Billy yang sudah ada di dunia entertainment selama 8 tahun ternyata sudah mengerti bagaimana dunia entertain itu. Jadi ia sangat mempercayai kekasihnya itu.

" Gue kan memang di entertain udah hampir 8 tahun jadi gue udah tahu banget industri entertain itu seperti apa," ungkap Billy.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar