Rajin Masturbasi, Pria Ini Menuntut Streamer Seksi di Twitch karena Membuat Penisnya Terluka

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Rabu, 1 Juli 2020 17:50
Rajin Masturbasi, Pria Ini Menuntut Streamer Seksi di Twitch karena Membuat Penisnya Terluka
Padahal kan salah sendiri ya

Terangsang setelah melihat wanita cantik merupakan hal yang sangat lumrah terjadi bagi para pria. Apalagi jika wanita tersebut menggunakan pakaian minim dan menunjukkan keseksiannya.

Banyak pria yang melampiaskan nafsu birahinya dengan cara masturbasi. Namun yang dilakukan pria California, Amerika Serikat ini sudah keterlaluan.

Dikutip dari Ottawa Sun, seorang pria yang doyan masturbasi menuntut Twitch dan beberapa streamer wanita karena telah menyebabkan penisnya terluka. Hah? Gak salah nih?

1 dari 6 halaman

Erik Estavillo

Seorang pecandu masturbasi bernama Erik Estavillo mengatakan kalau penisnya terluka akibat rajin menonton streamer seksi di Twitch. Ia pun menuntut pihak Twitch sebesar 25 juta Dollar.

Erik Estavillo mengajukan gugatan di pengadilan Santa Clara County pada tanggal 15 Juni. Erik menuduh Twitch terlalu menyuguhkan konten streamer wanita dengan pakaian seksi kepadanya yang mengakibatkan ia jadi doyan masturbasi, akibatnya penis miliknya terluka.

 Ilustrasi Streamer SeksiIlustrasi Streamer Seksi © dotesports.com

2 dari 6 halaman

Radang pada Penis

Ketika masturbasi, Erik selalu menggunakan beberapa sex toys untuk melampiaskan nafsunya sambil menonton streamer-streamer tersebut. Hal itulah yang membuat penisnya menjadi meradang.

Radang tersebut membuat penisnya sangat sakit dan menyebabkan kemarahan serta infeksi ringan. Bahkan, Erik terpaksa menggunakan beberapa obat salep untuk menghindari penyakit penis lainnya yang bakal ia idap saat melakukan masturbasi.

3 dari 6 halaman

Monitor Juga Rusak

Erik Estavillo juga mengatakan kalau monitornya rusak akibat terkena sperma yang ia keluarkan. Hal tersebut mengakibatkan monitornya konslet.

Akibat monitornya konslet, benda tersebut pun menjadi terbakar. Kebakaran itu menyebabkan apartemennya menjadi gelap.

4 dari 6 halaman

Banyak Penyakit akibat Twitch

Selain radang pada penisnya, Erik juga mengidap beberapa penyakit seperti depresi, agorafobia, crohn, dan OCD karena Twitch. Ditambah lagi ia juga kecanduan masturbasi yang membuatnya harus online setiap hari.

Erik mengklaim penyakit-penyakit tersebut diidapnya setelah rajin menonton streamer-streamer wanita berpakaian seksi di Twitch. Padahal kan itu memang kemauan dia ya.

Pihak Twitch mengatakan kepada New York Post bahwa tuduhan Erik sangat sembrono dan sama sekali tidak pantas.

 Ilustrasi TwitchIlustrasi Twitch © geniorama.com

5 dari 6 halaman

Follow Banyak Streamer Seksi

Kabarnya Erik memfollow 786 streamer wanita di akun Twitch miliknya. Tidak ada satupun streamer laki-laki yang ia follow.

Erik juga menuntut beberapa streamer wanita yang ia follow. Pria tersebut meminta para streamer tersebut dibanned secara permanen dan memberikan ganti rugi kepadanya.

Beri Komentar